Kamis, 25/04/2024 - 16:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Diminta Memilih Antara Ronaldo dan Messi, Ini Jawaban Bintang Anyar Napoli

ADVERTISEMENTS

Kvaratskhelia mengaku Ronaldo adalah idolanya, meski Messi di level teratas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia saat merayakan gol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

NAPLES — Performa apik Khvicha Kvaratskhelia kerap dianggap menjadi salah satu alasan langkah menyakinkan Napoli pada musim ini. Meski melakoni musim debut bersama I Partenopei pada musim ini, Kvaratskhelia sudah mencatatkan dua digit angka dalam torehan gol dan assist.

ADVERTISEMENTS

Winger berusia 22 tahun itu telah mengemas 14 gol dan 16 assist dari 30 penampilan di semua ajang pada musim ini. Di pentas Serie A Liga Italia, Kvaratskhelia menyumbangkan 12 gol dan 12 assist dari 23 penampilan. Kvaratskhelia pun telah tiga kali menyabet penghargaan pemain terbaik bulanan Serie A.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Laga Dramatis, MU Vs Liverpool Berakhir 2-2 di Old Trafford

Kerja samanya dengan Victor Osimhen disebut-sebut sebagai salah satu duet paling berbahaya di pentas sepak bola Eropa saat ini. Dengan berbagai kemampuan tersebut, Kvaratskhelia menjadi idola baru seraya mendapatkan julukan anyar dari fans I Partenopei, yaitu Kvaradona

Julukan ini merujuk pada gabungan nama winger asal Georgia tersebut dengan nama salah satu legenda terbesar Napoli, Diego Armando Maradona. Apabila mampu menjaga konsistensi performa, bukan tidak mungkin, Kvaratskhelia bisa mengulangi prestasi yang pernah ditorehkan Maradona bersama Napoli, yaitu mempersembahkan titel scudetto Serie A pada akhir musim ini.

 

Kvaratskhelia tidak luput dari perdebatan soal siapa pemain yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Baik Ronaldo dan Messi kerap dianggap terus bersaing untuk menjadi pemain terhebat sepanjang sejarah si kulit bundar.

Berita Lainnya:
Klopp Sebut Cedera Robertson tak Parah, Berpeluang Bela Liverpool Lawan Brighton

Rivalitas Messi dan Ronaldo dalam berburu kesuksesan, baik berupa trofi untuk tim yang diperkuatnya ataupun torehan pribadi, kerap mengisi pentas sepak bola profesional dalam dua dekade terakhir. Kvaratskhelia pun telah memberikan jawaban saat ditanya soal pilihannya antara Ronaldo dan Messi.

”Saya lebih menyukai Ronaldo karena dia adalah idola saya. Namun, Messi selalu berada di level teratas,” kata Kvaratskhelia di akun salah satu platform media sosialnya seperti dilansir Sports Keeda, Selasa (28/3/2023).

Kvaratskhelia sempat mengakui, mengikuti perkembangan karier Ronaldo saat merenda nama besar dan kesuksesa di Real Madrid. Kendati mengakui Ronaldo sebagai idolanya, Kvaratskhelia tetap memiliki penilaian yang tinggi terhadap Messi. Dua pemain tersebut, kata dia, adalah legenda sejati sepak bola.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi