Sabtu, 20/04/2024 - 10:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jack Wilshere Nilai Declan Rice Cocok Main di Arsenal

ADVERTISEMENTS

Kai Havertz dari Chelsea, kanan, menantang bola dengan Declan Rice dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di London, Sabtu, (11/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Legenda Inggris Jack Wilshere yakin Declan Rice akan menjadi pemain yang sangat cocok di Arsenal dan akan berkembang sebagai pemain di bawah asuhan Mikel Arteta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kapten West Ham United merupakan salah satu target utama Arsenal musim panas ini dan tim asal London utara tersebut siap untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan tanda tangannya, dengan the Gunners memimpin dalam perburuan pemain berusia 24 tahun tersebut.

ADVERTISEMENTS

Rice mengoleksi caps ke-41 bersama Inggris dalam kemenangan kualifikasi Euro 2024 hari Ahad lalu atas Ukraina, di mana ia terlihat berbicara dengan bek kiri The Gunners Oleksandr Zinchenko di babak pertama.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Newcastle United Vs Everton di Liga Primer Inggris

Gelandang bertahan ini melakukan debutnya bersama West Ham pada 2017 dan ditunjuk sebagai kapten klub setelah pensiunnya Mark Noble pada musim panas lalu.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dia juga menghabiskan waktu bermain di lini tengah The Hammers bersama Wilshere yang kini menangani tim U-18 The Gunners, telah menyaksikan kemampuan Rice secara langsung untuk menyimpulkan bahwa ia akan sukses di stadion Emirates.

“Jika saya berbicara dari sudut pandang yang egois, di London utara, saya pikir dia akan sangat bagus di bawah pengawasan Mikel,” kata Wilshere.

“Mikel akan mengembangkannya, membuatnya lebih berkembang dan ia juga akan menjadi pemain yang masif bagi tim. Saya telah berbicara dengan Dec dan mengatakan kepadanya bahwa apa yang dia lakukan tidak dapat dipercaya, dia adalah kapten dari klub besar Liga Primer Inggris dan selalu belajar.” lanjut Wilshere.

Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

“Anda harus menghormati West Ham, itu adalah klubnya, tetapi masa depannya ada di tangannya dan itu sangat menyenangkan baginya karena dia memiliki segalanya sekarang dan dia terus berkembang, dia tumbuh menjadi pria yang bisa bermain di mana saja,” kata Wilshere menegaskan. 

“Saya menantikan ke mana pun dia pergi. Saya harap itu adalah Arsenal, itu akan menjadi perekrutan besar dan sangat cocok.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi