Jumat, 19/04/2024 - 23:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jordan Henderson Dukung Liverpool Datangkan Jude Bellingham

ADVERTISEMENTS

Gelandang Borussia Dortmund dan timnas Inggris, Jude Bellingham. Liverpool disarankan gaet Bellingham untuk memperkuat lini depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MERSEYSIDE — Kapten Liverpool Jordan Henderson mendukung langkah klubnya untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Henderson dan Tren Alexander-Arnold terlihat sangat dekat dengan Bellingham di luar lapangan selama satu tim di skuad Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Henderson mendesak Bellngham agar membuat langkah besar dan tepat untuk dirinya sendiri karena spekulasi akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang. Henderson menegaskan ingin Bellingham menjadi pemain terbaik.

ADVERTISEMENTS

“Tentu saja, jika akhirnya menjadi pemain Liverpool, itu akan luar biasa. Tapi itu pasti tepat untuknya, dan itu akan menjadi setiap klub yang bisa Anda pikirkan yang menginginkannya,” ujar Henderson dilansir dari Tribalfootball, Selasa (28/3/2023).

Berita Lainnya:
Stadeo Live Room: City Vs Arsenal, Guru Vs Murid

Menurut Henderson, Bellingham harus memikirkan sendiri tentang masa depannya dan memastikan keputusan yang diambil tentang kariernya tepat. Ia mengatakan, klub yang mendapatkan pemain 19 tahun itu dinilai akan beruntung.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Liverpool didesak segera bergerak mendatangkan Bellingham untuk memperkuat lini tengah yang mulai keropos. The Reds membutuhkan darah segar karena gelandang-gelandang yang ada saat ini sudah diisi oleh pemain tua. Bellingham dinilai jawaban tepat sebagai proyek jangka panjang klub.

Jika Bellingham merapat ke Anfield, ia diperkirakan akan menjadi penerus Henderson dalam waktu yang lama. Usianya yang masih muda dengan kualitas permainan yang bagus memenuhi syarat sebagai pengganti Henderson.

Berita Lainnya:
Ini Reaksi Nuno Santo Saat Tahu Nottingham Forest Dihukum Pengurangan Poin

Bellingham menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Selain Liverpool, Bellingham juga diminati oleh Real Madrid dan sejumlah klub lain.

Bellingham merupakan lulusan akademi Birmingham. Sebelum merapat ke Dortmund, Manchester City dan Manchester United juga tertarik mendapatkannya.

Namun Bellingham kemudian memilih berkarier di Jerman bersama Dortmund. Ia pun langsung menjadi sosok penting di skuad hitam-kuning. Ia telah mencatatkan 124 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 20 gol serta 24 assist untuk Dortmund.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi