Sabtu, 20/04/2024 - 22:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

SiCepat Ekspres Bidik 20 Persen Ekspansi di Sektor Korporasi

ADVERTISEMENTS

Pada 2022, SiCepat mencatat klien korporasi menyumbangkan delapan persen pendapatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Perusahaan layanan pengiriman barang SiCepat. Perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres, menargetkan peningkatan jumlah klien korporasi sebesar 20 persen pada tahun ini.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA– Perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres, menargetkan peningkatan jumlah klien korporasi sebesar 20 persen pada tahun ini. Sepanjang 2022, perusahaan mencatat klien korporasi menyumbangkan delapan persen pendapatan bagi perusahaan. 

Chief Commercial Officer SiCepat Imam Sedayu Pusponegoro mengatakan, klien korporasi berasal dari BUMN seperti PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, perbankan, dan sektor pendidikan seperti Universitas Terbuka (UT).

Berita Lainnya:
Hadapi Ketidakpastian, Hippindo Fokus Tumbuhkan Perdagangan Dalam Negeri

“Jika potensinya seperti saat ini, kami optimistis klien korporasi bisa ditingkatkan menjadi 10 sampai dengan 20 persen. Di luar klien lain seperti platform atau e-commerce,” ujar Imam dalam keterangan tulis, Rabu (29/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, mengatakan, memasuki usia kesembilan tahun, SiCepat siap melanjutkan komitmennya untuk mendukung Sahabat SiCepat, masyarakat, dan pemerintah. Mengusung tema Menuju Dunia Baru, usia yang kesembilan ini SiCepat membawa semangat bertransformasi. 

Berita Lainnya:
Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Dapat Santunan

Transformasi tersebut merupakan langkah lanjutan dari komitmen SiCepat sebagai perusahaan logistik pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip korporasi hijau yang telah diteken sejak November 2022. 

“Tahun ini SiCepat Ekspres akan lebih banyak menjalankan agenda transformasi baik dari sisi operasional, layanan digital, maupun program corporate social responsibility (CSR) yang didasarkan pada komitmen korporasi hijau,” kata The Kim Hai.

Dari sisi operasional, SiCepat terus mendukung pemerintah dalam mencapai net zero emission dengan melanjutkan pengalihan kendaraan operasional dari konvensional menjadi kendaraan listrik.

 

 

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi