Kamis, 25/04/2024 - 21:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Lawatan ke Markas Man City, Liverpool Dapat Suntikan Tenaga Baru

ADVERTISEMENTS

Pemain Liverpool Luis Diaz.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LIVERPOOL — Liverpool langsung menjalani laga berat pascajeda internasional ketiga pada musim ini, akhir pekan nanti. The Reds dijadwalkan bertandang ke markas juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City, pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Sabtu (1/4/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pun mendapatkan kabar bagus terkait kesiapan anak-anak asuhnya dalam lawatan ke markas rival utama dalam perburuan titel Liga Primer Inggris beberapa tahun terakhir tersebut. Kabar paling positif tentu saja kembalinya Luis Diaz ke skuad the Reds.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Winger asal Kolombia itu terlihat sudah mulai bergabung dalam sesi latihan tim utama Liverpool pada Selasa (28/3/2023) waktu setempat. Ini menjadi pertama kalinya Diaz berlatih bersama rekan-rekan setimnya usai mengalami cedera lutut pada Oktober 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal Naik ke Puncak Klasemen Usai Menang 3-0 atas Brighton

”Diaz kembali terlihat pada sesi latihan Liverpool pada Kamis (30/2/2023) waktu setempat. Ini menjadi sinyal positif terkait peluang Diaz untuk bisa tampil di laga pada akhir pekan ini kontra Manchester City,” tulis laporan Sports Mole, Jumat (31/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Diaz terpaksa menepi sejak 9 Oktober 2022 usai mengalami cedera lutut di laga kontra Arsenal. Pada awalnya, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan absen maksimal selama tiga bulan. Namun, Diaz ternyata harus memperpanjang periode pemulihannya selama dua bulan lantaran kembali mengalami cedera di sesi latihan pada akhir tahun lalu.

Diaz menunjukkan progres yang signifikan beberapa bulan terakhir. Selama jeda internasional, eks winger Porto itu pun diketahui sempat berlatih dengan sejumlah pemain di akademi Liverpool demi meningkatkan kondisi kebugarannya.

Berita Lainnya:
Ange Postecoglou Keluhkan Lini Serang Tottenham Saat Bermain Imbang 1-1 Lawan West Ham

Dalam wawancara pada Februari 2022, Klopp sempat mengungkapkan harapan besar terkait dampak yang bisa dihadirkan Diaz buat performa Liverpool pada sisa musim ini. ”Saat dia kembali, dia akan memberikan dampak besar, tentu saja. Seberapa cepat hal itu, saya tidak tahu. Saya cukup positif soal peluangnya tampil pada pengujung musim ini,” kata Klopp.

Selain Diaz, Darwin Nunez juga kedapatan berlatih bersama tim utama the Reds pada Kamis (30/3/2023) waktu setempat. Sebelumnya, Nunez terpaksa meninggalkan pemusatan latihan timnas Uruguay karena mengalami cedera engkel. ”Meski sempat mendapatkan perawatan di bagian engkel, Nunez kemungkinan masih bisa disertakan dalam skuad Liverpool pada akhir pekan ini,” lanjut laporan Sports Mole.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi