Rabu, 24/04/2024 - 14:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

AMERIKAINTERNASIONAL

Mengenal Stromy Daniels, Wanita yang Diduga Buat Trump Didakwa

ADVERTISEMENTS

WASHINGTON – Aktris film dewasa Stephanie Clifford atau dikenal pula sebagai Stromy Daniels muncul dalam polemik kasus yang membuat mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump didakwa melakukan perbuatan kriminal. Meski dakwaan terhadap Trump belum diketahui, tapi sejumlah pihak meyakini hal itu berkaitan dengan “uang tutup mulut” yang diberikan Trump kepada Daniels.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Daniels mengungkapkan, dia pertama kali bertemu Trump dalam turnamen golf amal yang digelar di Danau Tahoe pada musim panas 2006. Kala itu Daniels berusia 27 tahun dan Trump berumur 60 tahun. Di momen pertemuannya dengan Trump, Daniels baru saja tampil sesaat di film Judd Apatow, “The 40-year-old Virgin”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut pengakuan Daniels, setelah momen pertemuan itu, Trump mengundangnya makan malam di kamarnya. Daniels pun memenuhi undangan tersebut. Ketika tiba di kamar, Trump menyambutnya dengan hanya mengenakan piyama. Daniels mengungkapkan, malam itu pun dia melakukan hubungan seksual dengan Trump.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pelapor Khusus PBB Diancam Usai Rilis Laporan Genosida

Trump telah membantah semua cerita yang disampaikan Daniels, termasuk soal mereka berhubungan seks. Trump menuduh Daniels melakukan penipuan total dan berusaha memerasnya. Kendati demikian, tepat sebelum penyelenggaraan pemilihan presiden (pilpres) AS tahun 2016, Trump, secara sembunyi-sembunyi memberikan uang sebesar 130 ribu dolar AS kepada Daniels. Uang itu dipandang sebagai “uang tutup mulut”.

ADVERTISEMENTS

Pemberian uang kepada Daniels itu yang menjadi inti dakwaan dari jaksa wilayah Manhattan, New York, terhadap Trump. Politisi dari Partai Republik itu dianggap melanggar undang-undang keuangan kampanye. Sebab pada 2016, Trump sedang maju dalam kontestasi pilpres AS.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Transaksi atau pemberian uang kepada Daniels itu terungkap pada 2018. Setelah hal itu diketahui publik, Daniels meminta pengadilan membatalkan perjanjian kerahasiannya dengan Trump. Sejak saat itu, Daniels mulai tampil di berbagai acara bincang di televisi.

Berita Lainnya:
Jejaring Rumit Kasus Hukum yang Membelit Donald Trump

Saat diundang dalam program “60 Minutes” CBS, Daniels membuat klarifikasi tentang kasus yang melibatkannya dengan Trump. “Saya bukan korban,” katanya kala itu. Daniels mengatakan, apa yang terjadi antara dia dan Trump pada 2006 dilandasi oleh rasa saling suka.

Daniels lahir di Baton Rouge, Louisiana. Dia dibesarkan oleh ibunya setelah orang tuanya bercerai. Daniels diabaikan oleh keluarganya dan dilecehkan secara seksual pada usia sembilan tahun oleh pria yang lebih tua. Hal itu diungkap dalam memoarnya tahun 2018.

Untuk mencari nafkah, dia pertama kali menjajal pekerjaan sebagai penari striptis. Hal itu membawa Daniels ke industri film dewasa. Kariernya di industri tersebut terbilang sukses. Dia menjadi aktris bintang, sutradara dan penulis skenario. Daniels pernah mendapatkan beberapa penghargaan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi