Jumat, 19/04/2024 - 05:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Rentetan Cedera Ganggu Arsenal Jelang Duel Lawan Leeds United di Liga Inggris

ADVERTISEMENTS

Pemain Arsenal William Saliba melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada babak 16 besar Liga Europa, leg pertama, pertandingan sepak bola antara Sporting CP dan Arsenal di stadion Alvalade di Lisbon,Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LEEDS — Arsenal akan melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris selepas jeda internasional. The Gunners dijadwalkan bertemu Leeds United, di Stadion Emirates, London Sabtu (1/4/2023) pukul 21.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Armada Gudang Peluru mentas di rumah sendiri. Jelas mereka diunggulkan menjadi pemenang. Ada puluhan ribu penggemar di belakang Bukayo Saka dan rekan-rekan.

ADVERTISEMENTS

Sayangnya, cedera menerpa skuad polesan Mikel Arteta menjelang pertandingan ini. Arsenal tidak akan diperkuat William Saliba. Bek asal Prancis itu sudah mendekam di ruang perawatan sejak tampil menghadapi Sporting CP di Liga Europa.

Berita Lainnya:
Hevertz Fantastis Musim Ini, Pelatih Arsenal Puji Habis-Habisan

“Belum jelas kapan pesepak bola 21 tahun itu kembali memperkuat tim. Rob Holding diprediksi menggantikannya di jantung pertahanan bersama Gabriel Magalhaes,” demikian laporan yang dikutip dari Football London, Jumat (31/3/2023).

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Belum berhenti sampai di situ. Kieran Tierney dan Thomas Partey juga mengalami cedera. Baik Tierney maupun Partey tidak banyak beraktivitas selama jeda internasional. Kebugaran keduanya akan terus dinilai. 

Arsenal juga tidak bisa diperkuat Takehiro Tomiyasu di sisa musim ini. Bek asal Jepang itu sudah menjalani operasi. “Semua orang di klub akan bekerja keras bersama dengan Tomi, sehingga ia bisa mengikuti pelatihan pramusim, musim depan,” tambah laporan dari Football London.

Berita Lainnya:
Juventus Dianggap Bermain Negatif Saat Taklukkan Fiorentina, Ini Kata Allegri

Gelandang the Gunners Mohamed Elneny juga absen jangka panjang. Elneny mengalami cedera lutut parah. Untungnya Arteta masih bisa memanfaatkan amunisi tersisa.

The Gunners kokoh di singgasana. Dengan mengantongi 69 poin, Arsenal unggul delapan angka atas Manchester City di urutan kedua, klasemen sementara. Besok City juga bertanding dengan jadwal kick-off 2,5 jam lebih dahulu. The Citizens berpotensi tersandung karena akan menghadapi Liverpool di Stadion Etihad.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi