Selasa, 23/04/2024 - 16:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

11 Fakta Angka Menarik Jelang Bigmatch Man City Vs Liverpool

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Pada akhir pekan ini, sebuah bigmatch tersaji di Liga Primer Inggris musim 2022/23. Manchester City akan berjumpa Liverpool dalam pertarungan beda misi. City membutuhkan poin untuk bersaing memperebutkan gelar juara, sementara Liverpool berharap bisa finis di empat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

City akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (1/4/2023) pukul 18.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kabar baik bagi the Reds, mereka punya catatan cukup mentereng melawan the Citizens. Man City hanya sekali meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir kontra Liverpool di berbagai ajang. Selama periode tersebut, City tiga kali mengalami kekalahan, dan mendapat dua hasil imbang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tim asuhan Pep Guardiola patut mewaspadai Mohamed Salah. Penyerang the Reds ini sudah mencetak gol ke City di pentas Community Shield, Liga Primer, dan Piala Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Direktur Olahraga Arsenal Susun Daftar Striker yang Cocok untuk Arteta

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 13 fakta angka menarik lainnya menjelang bigmatch Man City vs Liverpool.

5

Man City meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. City juga selalu menang dalam empat partai kandang terakhir di Liga Primer.

10

Man City tak terkalahkan dalam 10 partai terakhir di berbagai ajang. Sebanyak delapan di antaranya, berhasil dimenangkan.

6

Manchester City tak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan Liverpool di Liga Primer. Selama periode tersebut, City meraih kemenangan dan mendapat hasil imbang, masing-masing dalam tiga pertandingan.

2

Manchester City minimal mencetak dua gol dalam sembilan kesempatan di 12 partai kandang terakhir melawan Liverpool di Liga Primer.

1

Manchester City baru sekali tumbang dari 13 partai kandang di Liga Primer musim ini. Selebihnya City meraih 11 kemenangan, dan satu duel berkesudahan imbang.

Berita Lainnya:
Gol Tunggal Gianluca Mancini Bawa Roma Menangi Derby della Capitale

2

Liverpool selalu kalah dalam dua laga terakhir di berbagai ajang. Masing-masing dengan skor 0-1.

250

Andai berjaya di Etihad Stadium, Liverpool akan mengoleksi 250 kemenangan tandang, sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Primer.

12

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedikit dominan ketika jumpa, Juru taktik Man City, Pep Guardiola. Pep meraih 12 kemenangan berbanding 10 kali tumbang.

3

Michael Owen, satu-satunya pemain dalam sejarah Liverpool yang bisa mencetak hattrick di markas City. Owen melakukannya pada September 2002.

4

Liverpool hanya meraih empat kemenangan dalam 10 partai terakhir di Liga Primer. Selebihnya the Reds empat kali tumbang, dan dua duel berkesudahan imbang.

5

Gawang Liverpool lima kali tidak kebobolan dalam enam partai terakhir di Liga Primer.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi