Sabtu, 20/04/2024 - 08:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pos Indonesia Gelar Program Mudik Bersama Lewat Tiga Rute Ini

ADVERTISEMENTS

Pos Indonesia menggelar program Mudik Bersama BUMN Tahun 2023. Mudik Bersama merupakan bagian dari program Badan Usaha Milik Negara yang digawangi oleh Kementerian BUMN.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Pos Indonesia menggelar program Mudik Bersama BUMN Tahun 2023. Mudik Bersama merupakan bagian dari program Badan Usaha Milik Negara yang digawangi oleh Kementerian BUMN. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menteri BUMN Erick Thohir sebelumnya mengutarakan bahwa program mudik bersama BUMN merupakan salah satu upaya BUMN untuk mewujudkan peran nyata dalam membantu masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halaman. 

ADVERTISEMENTS

Diketahui tahun 2022 laka lantas kendaraan roda dua mendominasi sebesar lebih dari 70 persen dibandingkan moda transportasi lainnya. Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi menyampaikan bahwa program mudik bersama diselenggarakan guna memfasilitasi pemudik dengan moda transportasi yang aman dan nyaman. 

Berita Lainnya:
Rocky Gerung Sebut Gibran Tidak Akan Dipilih Jika Pemilu Ulang Dilakukan

“Tahun ini Pos kembali mengadakan mudik bersama setelah beberapa tahun vakum. Ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam menekan risiko laka lantas bagi pemudik roda dua yang ingin melewati hari raya di kampung halaman”, ungkap Faizal. Pos Indonesia memfasilitasi para pemudik di sekitar Bandung dan Surabaya yang akan mudik ke kampung halamannya dengan menggunakan moda transportasi bus. 

Berita Lainnya:
Akankah Bupati Sidoarjo Penuhi Panggilan KPK Sebagai Tersangka Hari Ini? 

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pos Indonesia merancang tiga rute untuk Mudik Bersama BUMN Tahun 2023 yaitu Jakarta-Surabaya, Bandung-Semarang-Solo-Surabaya dan Surabaya-Solo-Semarang-Bandung. Waktu keberangkatan Mudik Bersama dari Bandung akan dilaksanakan pada 14 Maret 2023, sedangkan keberangkatan dari Surabaya akan dilaksanakan pada 15 Maret 2023.

Selain membantu masyarakat untuk dapat mudik dengan aman dan nyaman, program mudik bersama dapat mengurangi risiko kemacetan di jalan raya. Pos Indonesia menyiapkan 5 unit bus untuk memfasilitasi peserta Mudik Bersama BUMN. Pendaftaran dimulai pada 30 Maret sampai 7 April 2023. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat diakases melalui website mudikbersamabumn.id.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi