Sabtu, 20/04/2024 - 18:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Ikut dalam Perburuan Dybala, Bersaing dengan MU dan Tottenham

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Real Madrid gencar mencari penyerang anyar di lini serang. Satu nama masuk radar El Real. Dia adalah Paulo Dybala. Saat ini Dybala berkostum AS Roma. La Joya kembali menemukan sentuhan terbaik di Roma. Itulah mengapa ia jadi sorotan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Madrid patut waspada. Sebab, mereka tidak sendiri meminati pesepak bola asal Argentina itu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Selain menjadi incaran Real  Madrid, pemain berusia 29 tahun itu juga diincar Manchester United dan Tottenham Hotspur,” demikian laporan yang dikutip dari thehardtackle.com, Sabtu (1/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Berikut Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI Udinese vs Roma Malam Ini

Sebelumnya, Dybala malang melintang bersama Juventus. Total tujuh musim ia berkostum Juve. Selama periode tersebut, eks jagoan Palermo ini mentas di 293 laga di berbagai ajang, dan mencetak 115 gol.

 

Ia menjadi salah satu pemimpin di kamar ganti Bianconeri. Sayang, kontraknya tak diperpanjang si Nyonya Tua. Berjalannya waktu, L Joya merapat menjadi bagian skuad La Magica.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Keputusan Dybala terbukti tepat. Ia terlibat langsung dalam 21 gol Roma musim ini. Perinciannya, ia mencetak 13 gol dan menyumbang delapan assist.

Dybala memiliki klausul pelepasan yang sangat murah untuk seorang pemain bintang. Jika menyerahkan dana 12 juta euro (Rp 195 miliar) pada Giallorossi, klub-klub luar Italia berpotensi mendapatkan sang penyerang. Apabila pemain tersebut bersedia berganti kostum, maka I Lupi tak berhak menahan.

Berita Lainnya:
Rudiger akan Hadapi Haaland dengan Penuh Semangat

Hanya, sistem di Madrid kurang cocok dengan Dybala. El Real jarang menggunakan seseorang bertipe second striker. Adapun Man United bisa memakai La Joya sebagai pesaing Bruno Fernandes. Tottenham juga demikian. Dybala memiliki kemampuan untuk memberikan umpan-umpan terukur kepada Harry Kane.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi