Rabu, 24/04/2024 - 09:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Semen Indonesia dan BUMN Selenggarakan Safari Ramadan 2023 di 35 Kabupaten

ADVERTISEMENTS

PT Semen Indonesia Tbk menggelar Safari Ramadhan 1444 Hijriah dengan membagikan 1.535 paket sembako kepada warga di enam kelurahan di Kecamatan Kebomas dan Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Pada Ramadan 1444 H, Kementerian BUMN bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 di 48 lokasi yang tersebar di 35 kabupaten/kota di wilayah Jabodetabek, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah. Sebanyak seribu paket sembako murah disediakan masing-masing lokasi yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Xi Jinping dan Prabowo Gelar Pertemuan di Tiongkok, Bahas Apa?

Sebagai perusahaan BUMN, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebagai penanggung jawab penyelenggara acara Safari Ramadan BUMN 2023 di Tangerang Selatan menyediakan seribu paket sembako murah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama Semen Indonesia Donny Arsal mengatakan sebagai bagian dari BUMN, perseroan ingin selalu hadir bersama masyarakat, dan memperkuat kolaborasi untuk menciptakan keharmonisan khususnya pada bulan Ramadan. 

ADVERTISEMENTS

“Antusiasme masyarakat yang hadir menjadi kebahagiaan tersendiri dan memotivasi kami untuk memberikan kontribusi positif. Semoga kegiatan Safari Ramadan BUMN ini memberikan banyak manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (7/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Soal Penonaktifan NIK, Pj Heru Sebut Ada Puluhan Ribu Warga Jakarta Sudah Pindah ke Daerah

 

Camat Pamulang, Mukroni mengapresiasi Kementerian BUMN dan Semen Indonesia yang menyelenggarakan Safari Ramadhan BUMN 2023. Menurutnya, acara ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat. 

“Tentu ini dapat meringankan masyarakat dan memberi kesempatan bagi pelaku UMKM untuk berjualan dan mempromosikan produknya,” ucapnya.

Selain menyediakan paket sembako murah, perseroan juga membuka pendaftaran Mudik Gratis Bersama BUMN 2023 untuk rute Tangerang menuju Surabaya sebanyak seratus kuota bagi masyarakat yang ingin merayakan Idulfitri 1444 H bersama keluarga di kampung halaman.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi