Sabtu, 20/04/2024 - 05:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Punya Usaha Kuliner? Yuk Serius Siapkan Iklannya

ADVERTISEMENTS

Pengunjung memindai kode batang pembayaran non tunai untuk produk kerajinan rumah tangga di pasar rakyat dan bazaar UMKM BUMN, Banda Aceh, Aceh, Jumat (19/8/2022). Untuk memanfaatkan peluang selama Ramadhan, pelaku UMKM kuliner sebaiknya merencanakan untuk beriklan selama keseluruhan bulan suci ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Banyak masyarakat yang telah mempersiapkan diri untuk beraktivitas di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, termasuk para pelaku usaha yang bisa memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan penjualan. Untuk memanfaatkan peluang selama Ramadhan, pelaku UMKM kuliner sebaiknya merencanakan untuk beriklan selama keseluruhan bulan suci ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Buka Puasa dengan Merokok, Seburuk Ini Dampaknya Bagi Tubuh

“Ramadhan membuka peluang besar bagi pelaku bisnis untuk berpartisipasi dalam aktivitas konsumen. Dengan memanfaatkan fitur iklan, pelaku UMKM kuliner dapat terhubung dengan konsumen yang sedang mencari menu terbaik untuk sahur dan buka puasa,” ujar Country Marketing Head Grab Indonesia Melinda Savitri melalui keterangan yang dilansir Antara.

ADVERTISEMENTS

Pelaku UMKM yang ingin memanfaatkan tren-tren tersebut dengan beriklan dapat menggunakan fitur GrabAds Ad Manager. Fitur itu memungkinkan para penjual untuk membuat iklan penelusuran dan iklan gambar saat mempromosikan bisnis mereka di GrabFood dengan tiga langkah mudah.

Melalui Ad Manager, pelaku kuliner dapat membuat iklan Ramadan yang muncul dalam mesin pencarian GrabFood, dan iklan bergambar yang muncul pada halaman awal GrabFood. Fitur iklan tersebut dapat meningkatkan visibilitas dan penjualan restoran, serta dapat membantu pelaku usaha memantau dan mengukur hasil dari iklan yang dijalankan.

Berita Lainnya:
Jasa Marga Prediksi Lalu Lintas Tol Luar Jawa Naik pada Lebaran

Ad Manager juga dapat mendukung aktivitas promosional lainnya seperti promo yang ditawarkan Grab Marketing Services (GMS).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“UMKM merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia, dan GrabAds merasa sangat bangga dapat membantu mereka untuk meningkatkan penjualan di momen-momen perayaan besar seperti bulan Ramadan,” kata Melinda.

 

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi