Kamis, 18/04/2024 - 12:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

90 Persen Reservasi Wisatawan di Israel Dibatalkan Usai Serangan Roket

ADVERTISEMENTS

Sistem anti-rudal Iron Dome Israel mencegat roket yang diluncurkan dari Jalur Gaza, terlihat dari pusat Kota Gaza, Jumat (7/4//2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TEL AVIV — Sebanyak 90 persen wisatawan yang berencana mengunjungi Israel telah membatalkan reservasi mereka. Pembatalan dilakukan setelah roket diluncurkan dari Lebanon dan Suriah ke arah utara Israel.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Harian Israel berbahasa Ibrani, Maariv melaporkan, pemilik bisnis berharap banyak turis menghabiskan liburan mereka di Israel utara. Tetapi serangan roket mendorong para turis untuk mengubah rencana mereka.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
AS Dilaporkan akan Usulkan Kesepakatan Sandera Israel yang Baru

“Dalam bisnis kami, ketika kami kehilangan satu minggu, kami kehilangan seluruh musim,” kata seorang pengusaha di daerah tersebut, dilaporkan Middle East Monitor, Senin (10/4/2023).

Pada Sabtu (8/4/2023) malam dan Ahad dini hari, militan di Suriah menembakkan roket dalam dua salvo ke Israel dan Dataran Tinggi Golan. Sebuah kelompok Palestina yang berbasis di Damaskus yang setia kepada pemerintah Suriah mengaku bertanggung jawab atas putaran pertama serangan roket. Mereka mengatakan, serangan itu merupakan tindakan balasan atas penyerbuan polisi Israel ke Masjid Al-Aqsa.

Berita Lainnya:
Mahasiswa Kedokteran Korsel Minta Pengadilan Hentikan Kenaikan Kuota

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam salvo pertama, satu roket mendarat di lapangan di Dataran Tinggi Golan. Pecahan rudal lain yang hancur jatuh ke wilayah Yordania di dekat perbatasan Suriah. Pada putaran kedua, dua roket melintasi perbatasan ke Israel. Satu roket berhasil dicegat dan roket kedua mendarat di area terbuka. Israel menanggapi dengan tembakan artileri ke daerah di Suriah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi