Jumat, 26/04/2024 - 04:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Erik Ten Hag: Lisandro Martinez Bukan Cedera Achilles

ADVERTISEMENTS

Bek Manchester United (MU) Lisandro Martinez ditandu keluar lapangan dalam laga Liga Europa melawan Sevilla.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mencoba mengubur kekhawatiran mengenai cedera yang dialami bek Lisandro Martinez saat bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di leg pertama Liga Europa, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB. Sempat muncul spekulasi Martinez mengalami cedera Achilles serius yang akan mengakhiri musimnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya tidak bisa mengatakan apa itu, tetapi bukan Achilles,” kata pelatih asal Belanda itu kepada wartawan. “Saya telah berbicara dengannya dan dia baik-baik saja dan dia tenang.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Cedera Achilles membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Rata-rata dibutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk kembali pulih. Jika itu yang terjadi, Martinez bisa melewatkan pramusim dan pekan-pekan awal kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liverpool Kalah, Arsenal Juga Tumbang, Gagal Gusur Man City di Puncak

United sempat memimpin 2-0 di akhir pertandingan di Old Trafford, namun harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah kemasukan dua gol bunuh diri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hasil imbang itu bukan satu-satunya kekecewaan. Martinez bergabung dengan daftar pemain MU yang cedera termasuk striker Marcus Rashford, bek Luke Shaw dan rekan Martinez di lini tengah, Raphael Varane, yang harus digantikan saat turun minum saat melawan Sevilla.

“Kami telah melihat Licha Martinez keluar setelah beberapa saat,” kata Ten Hag kepada MUTV. “Tidak ada lawan yang terlibat sehingga tidak terlihat terlalu buruk, tetapi kami harus menunggu. Staf medis harus melakukan tugasnya, untuk memberikan diagnosis yang tepat.

Berita Lainnya:
Pernah Bawa Madrid 5 Kali Juar Liga Champions, Casemiro Kini Akui Stres di MU

“Saya pikir (itu adalah) cedera (yang berarti) dia tidak akan bermain pada Ahad,” tambah Ten Hag, mengacu pada pertandingan Liga Premier United di Nottingham Forest. “Saya tidak bisa mengatakan apa diagnosisnya. Saya lebih suka menunggu dan mengetahui apa itu.”

Rashford, yang telah menyumbangkan 28 gol dan delapan assist musim ini, diperkirakan akan absen selama beberapa pekan karena cedera pangkal paha.

United menjadi tim Inggris kedua yang mencetak dua gol bunuh diri dalam satu pertandingan di kompetisi besar Eropa. Chelsea adalah yang pertama, pada tahun 2019 melawan Ajax Amsterdam asuhan Ten Hag.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi