Rabu, 17/04/2024 - 00:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BRI Salurkan 4.764 Paket Sembako di Babel

ADVERTISEMENTS

Logo Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan sebanyak 4.764 paket berisi bahan pangan pokok kepada warga membutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

PANGKALPINANG — Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan sebanyak 4.764 paket berisi bahan pangan pokok kepada warga membutuhkan.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan berbagi bahagia bersama BRI Group ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BRI. “Ini sekaligus bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berkontribusi kepada perusahaan,” kata Pimpinan BRI Cabang Pangkalpinang Dolly Senja Permadi.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Sebanyak 4.764 paket berisi bahan pangan pokok tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan ke pengurus panti asuhan di lingkungan seluruh wilayah operasional BRI Babel. Melalui kegiatan ini BRI ingin berkontribusi dalam memberdayakan dan mendorong produktivitas maupun perputaran usaha agen BRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako yang disalurkan.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gobel: Penciptaan Lapangan Kerja Solusi Terbaik Berantas Kemiskinan

Para agen BRILink berkoordinasi dengan para pengurus RT/RW dan pejabat kelurahan setempat untuk memastikan bantuan dapat disalurkan dengan aman dan tepat sasaran. Selain kegiatan berbagi paket sembako, dalam momentum bulan puasa Ramadhan ini BRI seluruh kantor cabang di wilayah Babel juga mengadakan berbagai program dan promosi yang bekerja sama dengan pelaku usaha binaan BRI.

“Salah satu program yang kita jalankan adalah Pasar Ramadhan yang diselenggarakan 1 hingga 16 April 2023,” ujar Dolly.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Program Pasar Ramadhan ini dilaksanakan di tiga titik pasar, yaitu di Kota Pangkalpinang, Sungailiat dan Tanjungpandan. Kegiatan ini didukung oleh 28 unit kerja supervisi kantor cabang daerah pelaksana masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“Kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan bazar produk UMKM, produk unggulan klaster dan produk lokal setempat,” kata Dolly.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Hutama Karya Siapkan Layanan Operasional Tol Siaga Mudik 2024

BRI juga mengadakan kerja sama dengan berbagai merchant yang menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat seperti paket buka puasa, pembelian food and beverage, home appliances, hardware, beauty, groceries dan lain sebagainya dalam bentuk diskon promosi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Gelaran ini juga menjadi ajang edukasi dan peningkatan literasi bagi pelaku UMKM dan masyarakat atas akses layanan digital perbankan melalui transaksi pembayaran non tunai baik menggunakan QRIS maupun EDC BRI dan layanan pembayaran digital nontunai BRI.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saat ini BRI telah bekerjasama dengan 385 merchant EDC dan 14.303 merchant QRIS yang tersebar diseluruh wilayah Babel dan siap melayani transaksi nontunai,” ujar Dolly.

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi