Jumat, 19/04/2024 - 03:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Ini Dia Fitur yang Ditawarkan Kartu Kredit Syariah Card

ADVERTISEMENTS

Mendukung tren gaya hidup halal, Bank Mega Syariah meluncurkan Syariah Card pada Jumat (14/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Bank Mega Syariah meluncurkan Syariah Card pada Jumat (14/4/2023). Syariah Card menawarkan sejumlah fitur yang dibuat untuk mereka yang menerapkan gaya hidup syariah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan Syariah Card menyasar seluruh kalangan masyarakat yang mengedepankan gaya hidup syariah, termasuk segmen Gen Z dan milenial yang memiliki karakteristik gaya hidup yang dinamis, mandiri, berambisi, dan selalu ingin menjadi pribadi yang impactful bagi lingkungan sekitar. Syariah Card ingin mengajak dan menemani perjalanan para penggunanya dalam menjalani hidup penuh berkah melalui fitur-fitur yang ditawarkan diantaranya fitur Easy Shodaqoh yang memberikan kemudahan dalam menunaikan sedekah melalui autodebet rutin setiap bulannya ke lembaga zakat, infak, dan sedekah (ZIS) yang bekerja sama dengan Bank Mega Syariah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bank Mega Syariah Perkuat Pertumbuhan Bisnis dengan Berfokus di Ritel

“Fitur Easy Point juga menawarkan kemudahan untuk menebar kebaikan melalui sedekah. Reward point yang diperoleh dari transaksi belanja di merchant manapun akan otomatis disalurkan menjadi sedekah ke lembaga ZIS yang bekerja sama,” ujarnya.

Pemegang Syariah Card juga akan mendapatkan keistimewaan dan beragam promosi menarik di merchant CT Corp seperti diskon hingga 50 persen. Pemegang kartu bisa leluasa menikmati manfaat Syariah Card tanpa perlu khawatir dengan iuran tahun pertama.

“Fitur Contactless yang melekat pada kartu semakin memudahkan dan mempercepat transaksi hanya dengan melakukan tap ke perangkat EDC dengan keamanan yang tetap terjaga,” terangnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pengajuan aplikasi untuk memiliki Syariah Card dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi digital onboarding tanpa perlu menggunakan kertas yang membuat rumit. Calon Nasabah dapat mengajukan aplikasi melalui cabang Bank Mega Syariah terdekat atau melalui sales officer yang dapat ditemui di outlet merchant CT Corp dan sekitarnya.

Berita Lainnya:
Jokowi Ungkap Peran Bulog Jaga Stabilitas Pangan Lalui Masa Rawan

Syariah Card tidak menerapkan bunga dalam pembebanan biayanya. Pemegang Syariah Card hanya akan dikenakan biaya bulanan yang nilainya tetap sesuai limit kartu.

“Pembayaran tagihan pun sangat mudah, semudah melakukan transfer rekening antarbank,” tambahnya.

Bank Mega Syariah terus mencatatkan kinerja positif di tahun 2023. Per Maret 2023, Bank Mega Syariah mencatatkan pertumbuhan aset sebesar 48,94 persen (yoy) menjadi Rp 17,198 Miliar. Dana Pihak Ketiga juga meningkat pesat sebesar 58,51 persen menjadi Rp 14,38 Miliar. Hal ini turut membantu peningkatan laba perusahaan yang meningkat 12,04 persen menjadi Rp 100,26 miliar.

 

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi