Selasa, 16/04/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Opta Unggulkan City Juara Liga Inggris Dibandingkan Arsenal, Ini Kata Mikel Arteta

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Mikel Arteta telah bercanda tidak ada yang berubah mengenai Opta yang mengatakan bahwa Manchester City lebih berpeluang untuk memenangkan liga daripada Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Peluang City untuk mengangkat trofi Liga Primer diprediksi sebesar 53 persen oleh Opta, pencatat statistik sepak bola, berbanding 47 persen untuk Arsenal, meskipun the Gunners unggul enam poin dari tim asuhan Pep Guardiola. Meskipun begitu, pencapaian Arsenal musim ini telah membuat peluang mereka meningkat dari 0,1 persen di bulan Agustus, menyoroti betapa mereka telah menentang ekspektasi untuk dapat berada di posisi mereka saat ini.

ADVERTISEMENTS

Manajer Arsenal Arteta ditanyai mengenai prediksi Opta ini dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan West Ham dan menjawabnya dengan tenang. “Ketika Anda bertanya kepada mereka di awal musim, pasti akan seperti ini. Jadi tidak ada yang berubah,” kata Arteta.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris

Pelatih berusia 41 tahun ini kemudian ditanya apakah ia sendiri mengharapkan Arsenal untuk mengejar gelar juara, terutama karena begitu banyak pengamat yang telah meremehkan mereka tahun lalu setelah menyia-nyiakan kesempatan untuk berada di posisi empat besar. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Arteta menegaskan bahwa ia tidak pernah melihat jauh ke depan dalam sepak bola, tetapi tujuannya adalah untuk selalu berjuang untuk meraih trofi.

“Anda menjalani hari demi hari dengan jujur. Ada begitu banyak hal yang terjadi dalam satu bulan dalam sepak bola yang tidak dapat Anda lihat. Jelas tujuannya adalah untuk membawa klub sepak bola ini kembali ke tempat yang seharusnya, yaitu bertarung dan meraih setiap trofi yang memungkinkan. Itulah yang sedang kami coba lakukan,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sandro Tonali Didakwa Berjudi Ilegal, Newcastle Beri Tanggapan Begini

Ia mengatakan, Arsenal saat ini berada di puncak. Untuk itu, the Gunners harus menuntaskan pekerjaan mereka. “Untuk melakukannya, kami harus menuntut lebih dari semua orang,” kata Arteta. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi