Jumat, 26/04/2024 - 00:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Koalisi Perubahan Targetkan Kemenangan Anies di Aceh Capai 90 Persen Suara

ADVERTISEMENTS

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023). Kunjungan Anies ke kantor DPP Demokrat tersebut untuk melakukan pertemuan bersama Majelis Tinggi Partai Demokrat membahas tentang perkembangan Koalisi Perubahan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BANDA ACEH–Tiga partai dari Koalisi Perubahan menargetkan suara Anies Baswedan bisa mencapai 90 persen di Tanah Rencong, Aceh. Koalisi Perubahan mengusung mantan gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Harapan kita semua target suara 90 persen, tetapi tentu banyak persiapan dan langkah strategis yang harus kita lakukan,” kata Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya, di Banda Aceh, Sabtu (15/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ucapkan Selamat, Anies: Selamat Bekerja Pak Prabowo dan Mas Gibran

Hal itu disampaikan Teuku Riefky Harsya usai melakukan pertemuan dengan tiga pimpinan partai dari koalisi perubahan. Yakni Ketua Demokrat Aceh, Nasdem Aceh, dan PKS Aceh, di kantor DPW Demokrat Aceh, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS

Riefky menyampaikan pihaknya telah melakukan pertemuan awal koalisi perubahan di Aceh. Mereka membahas beberapa langkah untuk kemudian dilaksanakan guna meraup kemenangan Anies Baswedan di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menuturkan rencana kerja awal untuk mengejar kemenangan koalisi perubahan di Aceh segera membentuk kesekretariatan bersama sembari menunggu perkembangan dan langkah taktis dari pimpinan partai di pusat.

“Alhamdulillah kawan-kawan (di Aceh) mempunyai semangat dari pertemuan ini dari awal, nanti ada pertemuan selanjutnya,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Polda Metro Jaya Siagakan Tujuh Ribu Personel Amankan Sidang Putusan MK

Selain itu, kata Riefky, terkait cawapres nantinya, telah ada kesepakatan Anies Baswedan juga meminta tim kecil tiga partai saat ini juga memberi masukan siapa tokoh yang layak mendampinginya. Sejauh ini, lanjut dia, sudah ada beberapa yang telah diusulkan untuk mendampingi Anies Baswedan nantinya.

Namun, untuk namanya belum dapat disampaikan saat ini. “Jadi tentu dalam proses ini kita terus melakukan pertemuan, membahas dan memberi masukan, dan nantinya pak Anies yang memutuskan,” ujar Riefky Harsya.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi