Rabu, 24/04/2024 - 09:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Saat City Hajar Leicester, Pep Menarik Haaland, Apa Alasannya?

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester City John Stones (kiri) berselebrasi dengan rekan setimnya Erling Haaland setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Manchester City melanjutkan tren positif pada penghujung musim 2022/23. Teranyar, skuad polesan Pep Guardiola menaklukkan Leicester City, 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Stadion Etihad, Manchester, menuju Ahad (16/4/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tampil di markas sendiri, the Citizens digdaya sejak awal. Alhasil, baru menit kelima, tuan rumah memimpin melalui aksi John Stones. Belum berhenti sampai di situ.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Man City memperlebar jarak lewat brace Erling Haaland pada menit ke-13, dan 25. Haaland menyamai rekor Mohamed Salah sebagai pemain yang mampu mencetak 32 gol dalam semusim di Liga Primer. Pria Norwegia itu, berpotensi melewati Salah, pada pekan-pekan berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bologna Kokohkan Tempat di Peringkat Empat Setelah Gebuk AS Roma

Kembali ke pertandingan ini. Memasuki babak kedua, Guardiola menarik para pencetak gol timnya. Stones digantikan oleh Manuel Akanji. Ia juga memasukkan Julian Alvarez, meneruskan tugas Haaland.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Terlihat juru taktik berkebangsaan Spanyol itu langsung mengalihkan fokus ke Liga Champions. Ia tidak ingin mengambil risiko. Menyadari timnya dalam posisi aman, ia membuat perubahan. Mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp mendukung keputusan Guardiola tersebut.

“Dia bisa membuat perubahan sekarang. Pep, dengan kemampuan para pemainnya. Dia mengistirahatkan Haaland, mengistirahatkan Stones, untuk malam besar di Liga Champions,” kata Redknapp kepada Sky Sports, dikutip dari Mirror.

Pundit berusia 76 tahun itu menilai Guardiola menyadari kelebihan City. Sebuah tim dengan kedalaman skuad mumpuni. Seorang goal getter ulung digantikan oleh pemenang Piala Dunia.

Berita Lainnya:
Beberapa Bulan Nganggur, De Gea Siap Ditampung Real Betis

“Kemewahan yang mereka miliki, sungguh luar biasa,” ujar Redknapp.

Selanjutnya, ia sedikit menyinggung Haaland. Redknapp berpendapat eks Borussia Dortmund itu dimanjakan oleh umpan-umpan Kevin de Bruyne. Keadaan demikian membuat sang bomber semakin sulit dihentikan.

City akan bertandang ke markas Bayern Munchen. Partai leg kedua perempatfinal Liga Champions itu berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi