Jumat, 19/04/2024 - 18:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Safari Ramadhan, Kementerian BUMN Gandeng Telkom Bagikan 1.000 Paket Sembako Murah

ADVERTISEMENTS

Penjualan 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat di Taman Kota Kapet, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan oleh Kementerian BUMN dan Telkom dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANJARMASIN — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN yang ke-25, BUMN membagikan 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat di Taman Kota Kapet, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Kamis (13/4/2023) lalu. Kegiatan yang bertajuk Safari Ramadhan BUMN 2023 ini dilaksanakan oleh Kementerian BUMN bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai BUMN pelaksana di provinsi Kalimantan Selatan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Sembako murah ini dijual dengan harga terjangkau. Paket sembako berisikan 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 kg gula yang ditaksir harganya mencapai Rp 100 ribu, dijual hanya dengan harga Rp 50 ribu“ terang M Putu Wisnu Wardhana, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Tanah Bumbu, dalam siaran persnya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Erick Thohir: Program Gagasan Eco untuk Insan BUMN Lebih Peduli Lingkungan

Putu Wisnu juga memberikan apresiasi setingginya untuk Telkom yang telah turut bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan Safari Ramadhan 2023 ini. “Konsepnya adalah pasar sembako murah dan ba inizar UMKM yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sekaligus memperkuat ikatan rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai umat beragama,” tambah Putu Wisnu.

Putu juga berharap, melalui silaturahmi ini dapat memperkokoh jalainan ukhuwah Islamiyah bagi semua masyarakat. “Sekaligus dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadan bagi masyarakat di Bumi Bersujud,” pungkasnya.

Berita Lainnya:
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Diluncurkan

“Telkom ditunjuk sebagai penyelenggara di dua tempat, Kabupaten Tanjung Tabalong dan Tanah Bumbu. Keduanya dilaksanakan serentak pada hari ini,” jelas Dwi Kiansantang, GM Telkom Kalsel.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lebih lanjut Dwi menambahkan selain dari penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di booth 20 pelaku UMKM yang ada di sekitaran acara. Tak hanya sembako, berbagai takjil persiapan berbuka puasa juga dihadirkan di acara ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan bagi masyarakat sekitar Tanah Bumbu,” kata Dwi.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi