Sabtu, 20/04/2024 - 03:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Dua Mantan Kapten MU Perang Argumen Soal Peluang Juara Arsenal

ADVERTISEMENTS

Reaksi pemain Arsenal Bukayo Saka (kiri) setelah melewatkan peluang mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Arsenal London di London, Inggris, Ahad (16/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Dua komentator sepak bola Inggris Gary Neville dan Roy Keane terlibat perselisihan sengit atas peluang Arsenal dalam menjuarai titel Liga Primer Inggris 2022/2023 setelah the Gunners bermain imbang 2-2 atas West Ham United.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Neville mempercayai the Gunners tidak perlu kecewa apabila mereka hanya finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris pada akhirnya.

ADVERTISEMENTS

“Arsenal finis kedua masih akan menjadi musim yang sulit dipercaya karena itu mewakili musim yang sangat mengesankan untuk pasukan London (Utara),” kata Neville menjelaskan dikutip Mirror, Senin (17/4/2023).

Berita Lainnya:
Guardiola Kehabisan Kata-Kata Puji Rodri Usai Kemenangan Besar City Atas Villa

Hasil yang sangat disayangkan terpaksa di bawa pulang armada Mikel Arteta. Arsenal sempat memimpin dua gol lewat Gabriel Jesus dan Martin Odegaard namun gagal mempertahankan hingga peluit panjang berbunyi.

Capaian satu angka dari Stadion London tidak mengubah posisi Meriam London saat ini mereka masih menduduki kursi teratas klasemen dengan perolehan angka 74 berbanding empat angka dari rival terdekat Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

City sementara menguntit di posisi kedua mengoleksi 70 poin dari 30 laga dengan satu laga belum dimainkan.

Persepsi berbeda hadir melalui eks rekan setim Roy Keane. Pria asal Irlandia menegaskan, kegagalan the Gunners menjuarai trofi Liga Primer musim ini akan sangat mengecewakan banyak pihak.

“Tidak ada peluang. Mereka berada di puncak klasemen sepanjang musim dan gagal mendapatkan trofi akan sangat mengenaskan. Ini sebuah kekecewaan besar,” kata Roy Keane.

Berita Lainnya:
Martial Dipastikan Pergi dari MU

The Gunners tersingkir dari Piala FA dan Piala Carabao di babak awal oleh Manchester City dan Brighton and Hove Albion. Harapan Liga Europa mereka juga berakhir pada tahap awal sistem gugur oleh wakil Portugal Sporting Lisbon.

Kini satu hasrat tersisa dari Bukayo Saka dan para penggemar Arsenal adalah menjuarai gelar Liga Primer Inggris yang sudah lama dinanti.

Arsenal selanjutnya akan bertemu Southampton sebelum berjumpa Manchester City di Stadion Etihad pada 27 April mendatang. Duel tersebut bisa jadi penentu juara musim ini.

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi