Rabu, 24/04/2024 - 03:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jota Berharap Liverpool tidak Lagi Kehilangan Momentum Usai Hancurkan Leeds United

ADVERTISEMENTS

 LEEDS — Kiprah Liverpool pada musim ini bisa dibilang menjadi anomali tersendiri. Tampil begitu perkasa di sebuah laga, The Reds langsung tersungkur pada pertandingan berikutnya. Inkonsistensi performa begitu lekat dengan perjalanan The Reds pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Liverpool setidaknya mampu mencatatkan empat kemenangan besar dengan keberhasilan mencetak lima gol atau lebih di semua ajang. Sempat mencukur Bournemouth 9-0 dan membungkam Glasgow Rangers 7-1 di penyisihan grup Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kemenangan paling monumental tentu saja saat The Reds mencukur seteru sengitnya, Manchester United, 7-0, awal Maret silam. Terakhir, Mohamed Salah dan kawan-kawan berpesta gol ke gawang Leeds United, 6-1, pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Selasa (18/4/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Akan tetapi, Liverpool kerap gagal memanfaatkan kemenangan besar itu sebagai momentum untuk terus melaju di jalur kemenangan. Selepas melibas MU misalnya, The Reds malah menyerah 0-1 dari Bournemouth, lawan yang mereka kalahkan 9-0 di paruh pertama musim ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kecewa Gagal Hajar Arsenal, City Siap Jadikan Aston Villa Pelampiasan

Winger Liverpool Diogo Jota pun berharap, kondisi tersebut tidak terulang lagi selepas kemenangan besar atas Leeds United. The Reds diharapkan bisa melanjutkan momentum kemenangan saat menjamU Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Musim ini, kami sempat mendapatkan hasil yang begitu baik, kemenangan besar. Sayangnya, kami tidak bisa melanjutkan momentum itu. Jadi, kali ini, saya harap, kami bisa melanjutkan momentum kemenangan ini dan meraih hasil serupa di sisa laga,” ujar Jota di laman resmi klub, Selasa (18/4/2023).

Tekad serupa juga digaungkan Jota terkait performanya pada musim ini. Dua kali mengalami cedera, winger asal Portugal itu mengalami kesulitan untuk bisa menampilan performa terbaiknya. Jota pun baru membuka rekening golnya pada musim ini pada laga kontra Leeds United.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1

Di markas The Whites itu, Jota mencetak dua gol sekaligus, tepatnya pada menit ke-52 dan menit ke-73. Jota mengungkapkan sempat mengalami masalah kepercayaan diri dalam mencetak gol. 

”Musim ini begitu berat, terutama dengan perjuangan untuk bisa pulih dari cedera. Sekarang, saya berusaha mendapatkan momentum itu. Tentu saja, laga ini seperti ini membantu untuk itu (meningkatkan kepercayaan diri),” tutur mantan pemain Wolverhampton Wanderers tersebut.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi