Selasa, 23/04/2024 - 14:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kinerja Transaksi Digital BNI Tumbuh Positif

ADVERTISEMENTS

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI secara konsisten mengoptimalkan potensi digital banking di setiap aspek sesuai kebutuhan nasabah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI secara konsisten mengoptimalkan potensi digital banking di setiap aspek sesuai kebutuhan nasabah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, pada kuartal I 2023, jumlah pengguna BNI Mobile Banking yang mencapai 14,26 juta atau tumbuh sebesar 24,3 persen year on year (yoy). Hal ini diikuti dengan jumlah transaksi mencapai 193 juta atau tumbuh sebesar 52 persen yoy, dan nilai transaksi tumbuh sebesar 52,7 persen yoy menjadi sebesar Rp 252 triliun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Antusiasme Wisatawan Tinggi, Tari Kecak di Uluwatu Tampil Dua Kali Sehari

Melalui BNI Mobile Banking, BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI group, retailer, hingga mitra global untuk menjawab masing-masing permintaan pelanggan di era perbankan digital modern ini. “BNI berharap dapat terus membantu kemajuan mitra khususnya dengan kemudahan solusi digital yang BNI miliki,” kata Corina dalam Konferensi Pers yang diikuti secara daring, Selasa (18/4/2023).

ADVERTISEMENTS

Dari segmen Wholesale Banking, BNI memiliki BNIDirect untuk menunjang transaksi bisnis nasabah dan debitur non perorangan secara digital. Sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan klien dalam satu portal terintegrasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada kuartal I 2023, tercatat jumlah pengguna BNIDirect tumbuh 32,9 persen yoy menjadi 102 ribu pengguna, diikuti oleh pertumbuhan volume transaksi sebesar 27,3 persen yoy atau setara Rp 1.583 triliun, dengan jumlah transaksi yang juga meningkat 25,3 persen yoy atau mencapai 203 juta transaksi.

Berita Lainnya:
Pemprov NTT: Tarif Pemandu Wisata Naik Guna Dongkrak Kualitas Layanan

Peningkatan volume transaksi digital serta meningkatnya preferensi nasabah melakukan transaksi meningkatkan fee-based income BNI. “Ke depan, BNI telah menyiapkan berbagai rencana penguatan dan pengembangan kapabilitas digital lainnya untuk meningkatkan customer experience sekaligus menciptakan transaction-based CASA dan fee-based income,” kata Corina.

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi