Sabtu, 20/04/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Masa Mudik Lebaran, Ford Hadirkan Bengkel Siaga

ADVERTISEMENTS

JAKARTA– Guna mendukung pelanggan dalam melangsungkan mudik Lebaran 2023, agen penjualan Ford yakni RMA Indonesia menggulirkan program bengkel siaga. Selama masa arus mudik lebaran 2023, RMA Indonesia kembali menghadirkan kampanye servis aman dengan menyajikan Program Service Ramadan dan Bengkel Siaga Ford.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Country Manager RMA Indonesia  Pinaki Mukherjee mengatakan kedua program ini diklaim sebagai bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggan setianya selama periode mudik lebaran mendatang. Ford menghadirkan Program Service Ramadan untuk para pengguna semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Program ini bertujuan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota. Kami memahami dengan adanya relaksasi peraturan pemerintah, masyarakat akan memakai kesempatan ini sebagai momentum kembali bersilaturahmi setelah tiga tahun mudik lebaran dibatasi,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (21/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Siap Siaga Mudik, Suzuki Hadirkan Bengkel Motor dan Mobil di 66 Titik di Indonesia

Menurutnya Ford menghadirkan Program Service Ramadan yang menawarkan pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan, Ford juga akan memberikan satu filter oli mesin secara gratis kepada pelanggan yang melakukan perawatan seluruh jaringan bengkel 2S dan 3S Ford di Indonesia. Adapun program ini sudah berjalan sejak 1 April dan akan berlangsung hingga 20 April 2023.

 

Tak hanya berhenti layanan purna jual tersebut, Pinaki menyebut Ford juga ingin menyajikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama arus mudik nanti dengan menghadirkan Bengkel Siaga Ford di beberapa titik arus mudik di Jawa, seperti KAK Mampang, Arista Bogor, Saluyu Bandung, MCA Semarang, dan Arista Surabaya. Pelanggan dapat langsung mendatangi dealer resmi Ford bengkel siaga tetap beroperasi meskipun libur lebaran, khususnya pada 20 hingga 25 April 2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Melalui Bengkel Siaga, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan bengkel baik perawatan dan perbaikan kendaraan maupun kebutuhan akan spare part. Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan mobile service, serta layanan towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung,” ucapnya.

Berita Lainnya:
Jumlah Peserta Mudik Gratis di DKI Jakarta Alami Peningkatan dari Tahun Sebelumnya

Program ini, katanya, bakal menjamin para pelanggan bisa menikmati berkendara Ford dengan aman dan nyaman selama arus mudik berlangsung. Kehadiran kedua program ini sebagai bentuk dukungan RMA Indonesia agar masyarakat dapat melakukan mobilitas mudik dengan aman dan nyaman, melihat adanya potensi lonjakan pemudik yang cukup besar pada tahun ini.

“Kami ingin mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan kedua program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran pada tahun ini. Kedua program ini, kami juga telah memastikan kesiapan tim after-sales masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Banyak keuntungan nabung di bank syariah loh. Intip-intip, Kamu nasabah di bank syariah mana yaa?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi