Rabu, 24/04/2024 - 18:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University Siap Cetak Lulusan Berkualitas Melalui Company Learning Program

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University memiliki program unggulan bagi mahasiswanya. Dengan program-program unggulan yang ditawarkan kampus yang dulunya bernama BRI Intitute ini, tentunya dapat memudahkan mahasiswanya untuk terjun di dunia kerja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satu dari program unggulan tersebut adalah Company Learning Program (CLP) atau yang lebih dikenal dengan model kuliah 3 + 1. Di mana dengan Company Learning Program ini, mahasiswa hanya menghabiskan tiga tahun belajar di kampus. Kemudian, waktu satu tahun kuliahnya dipakai untuk menggali pengalaman selama satu tahun di dunia kerja industri 4.0.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Wakil Rektor Bidang Akademik Cyber University, Agus Trihandoyo mengatakan bahwa, salah satu program unggulan dari Cyber University ini merupakan program yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa saat ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Resmikan Aula Serbaguna, Universitas BSI Siap Tingkatkan Prestasi Mahasiswa di Olahraga

“Sebagai Universitas Fintech (Financial Technology) pertama di Indonesia, Cyber University siap mencetak lulusan yang berkualitas di dunia Industri dengan program unggulan yang tersedia. Salah satunya Company Learning Program yang akan membantu persiapan mahasiswa untuk terjun di dunia kerja,” kata Agus, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/4/2023).

ADVERTISEMENTS

Di samping itu, melalui program CLP ini telah banyak perusahaan ternama yang siap menampung mahasiswa Cyber University untuk magang di perusahaan, terutama di BUMN. Tentunya, perusahaan-perusahaan tersebut telah menjalin kerja sama dengan pihak Cyber University.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Adapun beberapa perusahaan ternama yang telah menjalin kerja sama dengan Cyber University yang siap menampung mahasiswa Cyber University untuk magang di perusahaannya. Beberapa di antaranya, Bank BRI, Allo Bank, Aden, serta asosiasi Fintech seperti PINTEK, KODI, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Cyber University, Kampus Fintech Pertama di Indonesia dengan Program CLP

Untuk calon mahasiswa yang masih bingung untuk melanjutkan studinya untuk kesiapan terjun di dunia kerja, Cyber University merupakan pilihan yang tepat. Dengan berbagai program unggulan yang ditawarkannya, Cyber University siap mencetak lulusan yang siap terjun di dunia kerja Industri 4.0.

“Saat ini pendaftaran di Cyber University telah memasuki gelombang ketiga untuk penerimaan calon mahasiswa baru yakni dari 6 April hingga 5 Juni 2023. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di Cyber University untuk merasakan manfaat dari program-program unggulan yang disediakan, salah satunya program CLP ini,” tandasnya.

Untuk informasi mengenai kampus dan pendaftaran, calon mahasiswa bisa mengunjungi website resmi Cyber University di cyber-univ.com/pmb, atau bisa juga dengan langsung mengunjungi kampus Cyber University Jakarta Selatan. 

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi