Kamis, 25/04/2024 - 05:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Demi Petik Tiga Angka, Arsenal Diminta Rotasi Pemain Vs Chelsea

ADVERTISEMENTS

Para pemain Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Pelatih Mikel Arteta diprediksi memiliki empat pergantian pemain jelang pertandingan Arsenal versus Chelsea demi menghidupkan kembali harapan mereka bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

The Gunners akan menjamu tim sesama London Chelsea pada lanjutan Liga Primer di Stadion Emirates, Rabu (3/5/2023) nanti. Duel itu sangat penting bagi Arsenal untuk bisa menjaga asa tetap berada di puncak klasemen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pertandingan melawan Chelsea sangat penting bagi armada Mikel Arteta. Pasalnya pada pertarungan terakhir melawan Manchester City, Meriam London menelan kekalahan 1-4 sehingga jarak perolehan angka kedua tim hanya terpaut dua poin.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aston Villa tanpa Pemain Terbaik Jelang Vs City

Peliknya dalam tiga partai terakhir, the Gunners tidak pernah mengumpulkan nilai maksimal. Mereka hanya bermain imbang kontra Liverpool, West Ham United, dan Southampton.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tentu Arsenal membutuhkan perubahan dari susunan pemain Arteta dalam beberapa laga terakhir. Dilansir Football London, Jumat (28/4/2023) Arteta perlu melakukan rotasi pemain.

Gelandang tengah Jorginho dinilai lebih cocok untuk turun sejak menit awal pada laga melawan Chelsea. Itu setelah Thomas Partey tampil buruk ketika meladeni lini tengah the Citizens. Pesepak bola asal Italia dapat membawa ketenangan di mana ini juga bisa menjadi pertemuan Jorginho dengan mantan klubnya.

Berita Lainnya:
MU Mulai Jajaki Kesepakatan untuk Bek Juventus Bremer

Sementara itu Arsenal perlu memasukkan Leandro Trossard ke dalam tim. The Gunners belum memenangkan pertandingan sejak pemain Belgia itu dicadangkan di Anfield usai memenangkan tujuh pertandingan sebelumnya.

Trossard bisa menggantikan peran Granit Xhaka sebagai gelandang sayap kiri guna membantu lini serang Meriam London. Lebih lanjut, posisi Oleksandr Zinchenko bisa saja tergusur oleh Kieran Tierney. Sebab, pemain asal Ukraina sejauh ini belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi