Rabu, 24/04/2024 - 02:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Masih Harus Berkutat dengan Cedera Pemain Jelang Arsenal Vs Chelsea

ADVERTISEMENTS

William Saliba dari Arsenal belum bisa memperkuat timnya menghadapi Chelsea di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Arsenal bersiap untuk melakoni duel Derby London melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. Ketersediaan beberapa pemain di skuad utama bisa jadi faktor eksternal bagi the Gunners mengamankan tiga angka dalam tahap akhir menuju berakhirnya kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pasukan Mikel Arteta bakal menjamu Chelsea di Stadion Emirates, Rabu (3/5/2022) dini hari WIB. Tiga poin jadi harga mati the Gunners demi bisa mempertahankan harapan tipis untuk menjuarai Liga Primer.
 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Posisi Meriam London di puncak dikudeta rival Manchester City lantaran Arsenal gagal mendulang angka maksimal dari empat laga terakhir, imbang tiga dan kalah satu dari the Citizens. Di tengah kebutuhan mendesak mengamankan kemenangan, Arsenal dalam kondisi tidak prima karena sejumlah pemain masih terkapar cedera.
 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Para Asisten Klopp di Liverpool Laku Keras

Dikutip dari laporan Football London, Selasa (2/5/2023), bek tengah William Saliba belum juga bisa beraksi sejak absen selepas cedera melawan Sporting CP di Liga Europa. Ia menderita masalah punggung yang tak kunjung sembuh.
 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Saliba tidak akan terlibat besok. Kami harus menunggu sampai pertandingan berikutnya untuk melihat di mana kami berada,” kata Arteta menjelaskan kondisi pemain andalannya.

 

Untuk bek kanan asal Jepang, Takehiro Tomiyasu, Arteta mengaku sang pemain masih harus menjalani proses penyembuhan setelah melakukan operasi. Itu membuatnya absen hingga awal musim depan.

 

“Saya tidak tahu bagaimana menghitung kapan Gabriel Jesus absen selama empat bulan, Nketiah selama tiga bulan, Smith Rowe empat setengah bulan, Kieran Tierney selama beberapa pekan, dan Tomiyasu mungkin bisa menepi hingga enam bulan. Inilah sepak bola,” kata Arteta.

Berita Lainnya:
Maverick Viñales Berjaya di Sesi Sprint MotoGP AS

 

Akan tetapi Granit Xhaka bisa kembali memperkuat lini tengah the Gunners. Pesepak bola asal Swiss juga sudah bermain saat Meriam London bentrok melawan Manchester City.

 

Untuk sementara Arsenal merosot ke peringkat dua dengan koleksi nilai 75 tertinggal satu poin dari Manchester City di kursi pertama.

 

Di sisi lain, Chelsea juga sedang berjuang menjauh dari jerat zona degradasi. The Blues berada di posisi ke-12 mengumpulkan 39 poin, mereka hanya terpaut sembilan angka atas Nottingham Forest di peringkat ke-18.

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi