Sabtu, 20/04/2024 - 17:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Legislator: Perjuangan Gerindra untuk Buruh Masih Sama

ADVERTISEMENTS

Hari Buruh Internasional. Ilustrasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Obon Tabroni mengucapkan selamat hari buruh 1 Mei 2023. Deputy Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ini menegaskan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat tetap menjadi alat perjuangan bagi buruh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami masuk di kontestasi politik merupakan bagian dari gerakan ‘Buruh Go Politics’. Sebuah upaya dalam memperluas simpul dan area perjuangan buruh,” ujar aktivis buruh ini.

ADVERTISEMENTS

Sebagai aktivis buruh dirinya tidak pernah melupakan  perjuangan buruh harus selalu diperjuangkan baik dijalanan, di legislatif maupun eksekutif. “Saya mendapat tugas dari Fraksi Partai Gerindra DPR RI untuk terus memperjuangkan hak-hak teman buruh,” katanya.

Berita Lainnya:
Bos Besar Herlina Lim dan Harvey Moeis Kabur ke Luar Negeri? Kejagung Bungkam

“Dan perjuangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo untuk buruh masih sama seperti perjuangan buruh demi kepastian masa depan buruh dan Indonesia yang lebih baik,” sambung Obon

Obon yang lolos ke Senayan dengan meraih 134.880 suara dari Dapil VII Jawa Barat terus bertekad untuk melanjutkan perjuangan buruh. “Butuh adalah penopang penting kemajuan bangsa dan negara olehnya itu dirinya akan selalu mewakafkan dirinya untuk mewujudkan cita-cita buruh melalui jalur politik,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kemudian, Obon mengingatkan agar semua pihak yang terkait dengan butuh dalam menggalang tokoh politik agar melihat secara nyata bagaimana track record partai apakah selama ini memperjuangkan buruh atau hanya sekedar janji.

Berita Lainnya:
Kuatkan Ekonomi Nasional, Rencana Aksi Nasional Kelapa Sawit Era Jokowi Dilanjutkan Prabow

“Saya berharap teman-teman buruh untuk tidak melupakan rekam jejak dalam menggalang tokoh politik dalam memperjuangkan hak buruh. Perhatikan betul apakah partainya mendukung perjuangan buruh secara nyata atau hanya janji belaka,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya sebagai aktivis buruh di Partai Gerindra mendapatkan ruang yang luas dalam memperjuangkan kepentingan dan hak buruh dari ketua umum Gerindra Prabowo Subianto. “Seperti saya, berasal dari buruh tetapi diberi ruang luas oleh Pak Prabowo untuk memperjuangkan hak buruh di parlemen,” ucapnya

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi