Jumat, 19/04/2024 - 11:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Efek Kekalahan Madrid dari Sociedad, Barcelona Bisa Pastikan Gelar pada Pekan ke-34

ADVERTISEMENTS

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SAN SEBASTIAN — Kekalahan Real Madrid 0-2 dari Real Sociedad pada pekan ke-33 La Liga Spanyol membuka peluang Barcelona memastikan gelar pada pekan ke-34 saat menghadapi Espanyol. Madrid terkapar oleh gol Sociedad yang dicetak oleh Takefusa Kubo dan Ander Barrenetxea di Stadion Anoeta, San Sebastian, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Madrid kini tertinggal 14 poin dari Barceloa dengan sisa lima pertandingan lagi. Barcelona bahkan dapat memastikan gelar sebelum melawan Espanyol pekan depan, jika Madrid gagal mengalahkan Getafe pada pekan ke-34 yang akan bermain lebih awal.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

Dilansir dari Football Espana, Rabu (3/5/2023), pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti melakukan beberapa perubahan pemain. Ia mengistirahatkan Vinicius Junior dan Karim Benzema sehingga pelatih asal Italia itu memasang Mariano Diaz sebagai starter. Itu adalah yang pertama kalinya bagi sang pemain tampil sebagai starter musim ini.

Keputusan Ancelotti itu rupanya berbuah petaka. Para pemain pengganti Vinicius dan Benzema tak memberikan efek signifikan. Tuan rumah bahkan mempunyai peluang yang lebih baik di babak pertama. David Silva dan Martin Zubimendi nyaris juga mencetak gol.

Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lini belakang Madrid juga bermain buruk. Back pass kurang sempurna Eder Militao dimanfaatkan Kubo yang membuka skor. Ia dengan mudah memasukkan bola ke gawang Madrid yang tanpa pengawalan kiper Thibaut Courtois.

Segalanya menjadi lebih buruk ketika Madrid harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-60 karena Dani Carvajal dikartu merah. Posisi tersebut menjadikan tuan rumah kian nyaman dalam mengatur permainan. Sociedad pun menggandakan keunggulan di menit ke-85 lewat Barrenetxea.

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi