Selasa, 16/04/2024 - 20:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Nathan Ake Klaim Erling Haaland Pantas Sabet Banyak Gelar

ADVERTISEMENTS

Penyerang Manchester City Erling Haaland merayakan golnya dan rekor baru di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

MANCHESTER — Bek Manchester City Nathan Ake memuji rekan setimnya Erling Haaland setelah memecahkan rekor gol terbanyak semusim di kompetisi Liga Primer Inggris 2022/2023.

ADVERTISEMENTS

“Mengerikan bagaimana cara dia masuk dan melakukannya setiap hari,” kata Nathan Ake menjelaskan kepada Sky Sports dilansir Manchester Evening, Jumat (5/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Manchester City melanjutkan catatan positif usai menggebuk West Ham United tiga gol tanpa balas pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Kemenangan itu tidak hanya mengembalikan Man City ke posisi puncak klasemen liga, pun jadi catatan tersendiri untuk Haaland yang sukses mengukir 35 gol dalam semusim.

Berita Lainnya:
Pemain Cedera Chelsea Bertambah, Ben Chilwell Lengkapi Derita The Blues

Penyerang asal Norwegia mengasapi dua legenda Inggris Alan Shearer serta Andy Cole dengan kedua pemain mengumpulkan jumlah 34 gol dalam semusim.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Ake melanjutkan bagaimana Haaland pantas mendapatkan semuanya. Tekad dan kegigihannya dalam dunia sepak bola menjadi bukti bahwa ia bisa menjadi pemain terbaik di masa depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“Dia selalu ada dan mencetak gol. Sejujurnya dia pantas mendapatkan semua yang ia dapatkan. Haaland bekerja sangat keras, cara dia berlatih untuk tim dan betapa rendah hati setelah semua pujian yang hadir,” sambung bek asal Belanda itu.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Adapun pelatih Man City Pep Guardiola terlihat mengumpulkan para pemain Man City di dekat terowongan setelah peluit akhir berbunyi untuk guard of honour kepada pemain 22 tahun tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
Berita Lainnya:
Everton Bukukan Kerugian Rp 1,78 Triliun untuk Musim 2022-23

Lebih lanjut Ake berbicara tentang peluang juara Man City. Saat ini ia menilai tim harus tetap tenang untuk bisa memenangkan pertandingan tersisa.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami hanya harus memikirkan diri kami. Berusaha tenang karena perjalanan belum sepenuhnya usai. Akhir pekan kami akan menghadapi duel sulit melawan Leeds,” kata Guardiola.

Man City kembali ke puncak klasemen dengan 79 poin atau unggul satu poin dari Arsenal selaku rival terdekat. The Eastland memiliki keuntungan karena mengantongi satu pertandingan lebih sedikit dari the Gunners.

Selanjutnya Man City akan bersua Leeds di markas sendiri sebelum bertolak ke ibu kota Spanyol menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi