Rabu, 24/04/2024 - 12:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Newcastle Targetkan Fullback Inter Milan Denzel Dumfries

ADVERTISEMENTS

Bek Inter Milan Denzel Dumfries (kiri). Newcastle United dilaporkan telah menanyakan tentang ketersediaan Denzel Dumfries.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Newcastle United dilaporkan telah menanyakan tentang ketersediaan full-back Inter Milan Denzel Dumfries. The Magpies yang duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, berada di ambang lolos ke Liga Champions musim depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Petinggi Newcastle sudah membuat rencana untuk membangun skuad yang mampu bersaing di kompetisi klub elite Eropa. Sejak bergabung dengan the Magpies dari Atletico Madrid pada Januari 2022, Kieran Trippier telah mengunci posisi bek kanan, tetapi Newcastle mungkin masih ingin menambah kekuatan di sisi kanan pertahanan musim panas ini. Alternatif Newcastle saat ini untuk pemain internasional Inggris adalah Emil Krafth, Harrison Ashby, dan Javier Manquillo.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Lazio Vs Juventus di Semifinal Coppa Italia

Krafth melewatkan sebagian besar musim karena cedera jangka panjang, sementara Ashby masih belum terbukti di level senior setelah bergabung dengan klub dari West Ham United pada Januari 2023. Manquillo, sementara itu, kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini, hanya membuat lima penampilan kompetitif, dan dia diperkirakan akan hengkang musim panas ini.

ADVERTISEMENTS

Akibatnya, Newcastle dapat memutuskan untuk mendatangkan bek kanan baru, dan tampaknya telah mengidentifikasi Dumfries sebagai opsi potensial. Menurut Gazzetta dello Sport, Jumat (5/5/2023), Newcastle telah melakukan kontak awal untuk menanyakan ketersediaan pemain asal Belanda itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermalukan Aston Villa di Emirates

Meskipun Dumfries telah membuat 43 penampilan kompetitif musim ini, Inter dapat menyetujui penjualan karena ingin mengumpulkan dana untuk memperbaiki situasi keuangan klub. Laporan tersebut mengeklaim bahwa raksasa Italia akan mencari untuk menerima bayaran di wilayah 26,3 juta poundsterling untuk berpisah dengan Dumfries.

Sejak bergabung dengan Inter dari PSV Eindhoven pada musim panas 2021, pemain internasional Belanda itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan 13 assist dalam 88 pertandingan untuk klub. Newcastle akan berusaha untuk mengeklaim kemenangan keempat berturut-turut ketika menyambut Arsenal yang mengejar gelar ke St James ‘Park.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi