Sabtu, 20/04/2024 - 06:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas Brawijaya Siap Selenggarakan UTBK 2023

ADVERTISEMENTS

Universitas Brawijaya (UB). Universitas Brawijaya Siap Selenggarakan UTBK 2023

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MALANG — Universitas Brawijaya (UB) siap menyelenggarakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dengan peserta terbanyak. Hal ini disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik Profesor Imam Santoso pada Briefing Pengawas UTBK SNBT 2023 di Samantha Krida, belum lama ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

UTBK Gelombang 1 akan dilaksanakan selama mulai 8 sampai 14 Mei 2023. Setiap hari akan diselenggarakan dua sesi ujian dengan jumlah peserta 1.580 peserta di tiap sesi.

ADVERTISEMENTS

Pelakasanaan UTBK UB akan tersebar di 16 lokasi dengan jumlah 61 ruang. Lokasi-lokasi tersebut antara lain Rektorat Teknologi Informasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Budaya, Fak. Ilmu Komputer, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Kemudian juga dilaksanakan di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas MIPA, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Pertanian, dan Fakultas Vokasi.

Berita Lainnya:
Golkar Hadapi Pilkada Serentak 2024, Ridwan Kamil Ditugaskan Maju di Jakarta, Bobby Nasution di Sumut dan Khofifah di Jatim

Imam berharap panitia bisa maksimal memberikan layanan yang baik selama bukan pelanggaran. “Mohon teman-teman di lapangan, petugas parkir, penanggung jawab ruang ini harus memberikan layanan yang sebaik-baiknya. Kita anggap mereka adik-adik kita, anak-anak kita yang mau menuju ke lokasi saja sudah susah, belum lagi ada pembatasan kendaraan,“ katanya.

Berita Lainnya:
Digagas oleh Soekarno, Filosofi dari Bentuk Monas dan Gedung DPR Ternyata Melambangkan Alat Vital

Direktur Direktorat Administrasi dan Layanan Akademik UB, Rosihan Asmara menyatakan, pelaksanaan UTBK tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Pada tahun ini, kata dia, protokol kesehatan masih diterapkan tetapi tidak seketat tahun lalu. Dengan demikian, konsentrasi pengawas adalah pengetatan terhadap kecurangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi