Kamis, 25/04/2024 - 22:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Setor Dividen, Wujud Kontribusi Maksimal Bank Mandiri untuk Negara

ADVERTISEMENTS

Bank Mandiri memaparkan hasil kinerja kuartal I 2023. Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri terus berkomitmen dan berupaya untuk memberikan kontribusi yang positif kepada negara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri terus berkomitmen dan berupaya untuk memberikan kontribusi yang positif kepada negara. Bank Mandiri akan senantiasa menjadi agen pembangunan serta mitra pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pemegang saham dan berkomitmen untuk terus memperkuat kinerja perusahaan ke depan agar dapat tetap berkontribusi maksimal terhadap perekonomian di Tanah Air,” kata Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha, Jumat (5/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Grebek Dua Markas Geng Motor di Indramayu, Polisi Amankan 16 Orang

Salah satu kontribusi nyata Bank Mandiri untuk negara yaitu melalui penyerahan dividen. Bank Mandiri membagikan dividen 60 persen dari laba bersih konsolidasian sebesar Rp 41,1 triliun atau sebesar Rp 24,7 triliun. Adapun jumlah setoran dividen ke negara mencapai Rp 12,84 triliun.

ADVERTISEMENTS

Ke depan, lanjut Rudi, perseroan akan tetap mendorong pertumbuhan bisnis dengan fokus pada optimalisasi pertumbuhan berkelanjutan. Di antaranya melalui penajaman strategi dengan mengoptimalkan identitas Bank Mandiri sebagai wholesale bank with unique all-rounder ecosystem potential. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kilang Pertamina Plaju Targetkan Suplai Bensin 78.000 KL

Bank Mandiri juga akan terus memaksimalkan potensi bisnis dari ekosistem wholesale secara closed loop, yakni mulai dari nasabah wholesale, distributor, supplier sampai dengan payroll. salah satunya melalui platform Kopra by Mandiri.

Selain itu, perseroan juga akan terus mendorong pemanfaatan digital untuk memaksimalkan potensi nasabah ritel dengan mengoptimalkan Livin’ by Mandiri serta didukung oleh jaringan yang luas melalui 13.068 ATM dan 2.363 cabang termasuk smart branch.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi