Sabtu, 20/04/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber University Sediakan Beasiswa Pendidikan Bagi Mahasiswa di Bekasi

ADVERTISEMENTS

Cyber University yang ber-KTP Bekasi, jangan sampai terlewatkan. Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan beasiswa pendidikan dari Pemkot Bekasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia, Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University menyediakan beasiswa Pendidikan Kota Bekasi bagi mahasiswa aktifnya yang berdomisili di Kota Bekasi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Beasiswa ini diberikan dengan latar belakang untuk meningkatkan semangat belajar untuk calon penerima beasiswa dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kepada mahasiswa aktif Cyber University yang berdomisili di Bekasi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cyber University, Sebagai Fintech Pertama di Indonesia dengan Company Learning Program

Sopian Wirahadi selaku Marketing Communication (Marcom) Cyber University mengatakan bahwa beasiswa ini merupakan beasiswa dari Pemkot Bekasi bagi mahasiswa aktif Cyber University yang berdomisili dan ber-KTP Kota Bekasi. Mahasiswa aktif Cyber University tersebut dapat mendaftarkan dirinya di https://bit.ly/beasiswa-pemkotbekasi-cyber-univ-2023 hingga Kamis, 11 Mei 2023 mendatang.

“Bagi kamu mahasiswa aktif Cyber University yang ber-KTP Bekasi, jangan sampai terlewatkan. Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan beasiswa pendidikan dari Pemkot Bekasi,” ujar Sopian dalam keterang tertulis, Selasa (9/5/2023).

Berita Lainnya:
Jago  Tari, Ayo Daftarkan Dirimu Program Beasiswa dari Cyber University 

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya beasiswa ini, mahasiswa aktif Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute ini dapat menambah semangat mahasiswa dalam belajar untuk menjadi lulusan yang unggul.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Semoga dengan adanya beasiswa pendidikan dari Pemkot Bekasi ini bisa mengantarkan calon lulusan-lulusan sarjana Cyber University yang unggul dan berdaya saing tinggi di dunia industri, serta bisa menjadi bekal kehidupan di masa depan yang lebih baik,” tandasnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi