Jumat, 26/04/2024 - 03:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Arsenal Vs Brighton, Arteta Peringatkan Pemainnya tak Boleh Kehilangan Poin

ADVERTISEMENTS

Arsenal manager Mikel Arteta reacts during the English Premier League soccer match between Newcastle United and Arsenal London in Newcastle, Britain, 07 May 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta benar-benar menekankan kepada pemainnya agar tidak kehilangan satu poin pun di sisa pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Pasalnya, saat ini adalah masa-masa krusial dalam persaingan gelar dengan Manchester City. Termasuk persiapan Arteta dalam menyiapkan kekuatan melawan Brighton & Hove Albion, Ahad (14/5/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Arsenal duduk di posisi kedua klasemen dengan tertinggal satu poin dari City. City pun masih memiliki tabungan pertandingan lebih banyak dibandingkan Arsenal. Itu artinya, Arsenal berharap City tergelincir dalam dua dari empat laga tersisa mereka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arteta Tepikan Persahabatan dengan Guardiola, Tegaskan Tekad Kalahkan Man City

Namun di luar apa yang akan terjadi dengan City, Arteta akan fokus menghadapi setiap laga yang akan dihadapi. Ia berharap menyapu bersih sisa laga sambil menantikan City tergelincir. Brighton, kata Arteta adalah tim kuat dan akan menyulitkan.

ADVERTISEMENTS

“Cara mereka bermain dan apa yang telah dilakukan Roberto [De Zerbi] dan staf pelatih sangat luar biasa. Sungguh menyenangkan menyaksikan mereka bermain. Apa yang dia bawa ke liga adalah ide yang berbeda dan tantangan yang berbeda bagi para manajer,” ujar Arteta dilansir dari Football London.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Van Dijk Sangat Kesal Timnya tak Bisa Taklukkan Tim Medioker Seperti Manchester United

Pelatih asal Spanyol itu menekankan bahwa jika ingin menjadi yang terbaik di liga maka semua orang harus bahu-membahu mulai pelatih dan pemain. Tetapi Arteta dilanda kekhawatiran jelang laga dengan kondisi cedera Oleksandr Zinchenko. Dia ditarik keluar pada paruh kedua saat melawan Newcastle United. Kendati demikian pemain asal Ukraina itu terlihat dalam latihan pekan ini jelang laga.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi