Rabu, 24/04/2024 - 14:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arsenal Dibantai Brighton, Arteta Kritisi Performa The Gunners pada Babak Kedua

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Arsenal hancur lebur saat bertemu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23. Tampil di markas sendiri, the Gunners tak berdaya. Skuad polesan Mikel Arteta kalah 0-3 dari Brighton di Stadion Emirates, London, Ahad (14/5/2023) malam WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kekalahan ini membuat peluang untuk mempertahankan peluang untuk menjuarai LIga Primer Inggris nyaris sirna. Pelatih Arsenal Mikel Arteta kecewa berat. Ia merasa sesuatu yang berbeda dibandingkan situasi pekan lalu. Saat itu, Arsenal masih di jalur perebutan gelar. Kini, yang diidamkan nyaris terlepas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Hari ini kami harus meminta maaf kepada penggemar, terutama untuk performa yang kami tampilkan pada babak kedua,” kata Arteta, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (15/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Kalah, Arsenal Juga Tumbang, Gagal Gusur Man City di Puncak

Arsenal tertahan di tangga kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 81 poin, the Gunners tertinggal empat angka di belakang Manchester City di singgasana. City masih memiliki satu partai tunda yang belum dimainkan. Artinya peluang sang rival memperlebar jarak, terbuka lebar. 

ADVERTISEMENTS

Arteta kurang tertarik memabahas situasi yang belum pasti. Sampai secara matematis dipastikan gagal, barulah ia berbicara seputar fakta mereka kehilangan gelar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia lebih memilih mengevaluasi apa yang baru saja terjadi. Menurutnya, dalam 45 menit awal, pasukannya masih bisa bersaing. Namun setelah jeda, semuanya berubah.

Berita Lainnya:
Aston Villa tanpa Pemain Terbaik Jelang Vs City

“Kami kalah dalam banyak duel, lalu kami kebobolan dua gol yang sangat buruk. Kami tidak memiliki jawaban untuk itu, dan saya bertanggung jawab,” ujar Arteta.

Ia mengakui ada rasa frustrasi. Pada titik tertentu, banyak pelajaran bisa diperoleh. Namun untuk berjuang di level teratas Liga Primer dan Liga Champions pada musim-musim selanjutnya bukan perkara mudah. 

“Banyak yang harus dipikirkan,” ujar Arteta.

Arsenal akan berkunjung ke markas Nottingham Forest. Duel tersebut berlangsung di City Ground, Sabtu (20/5/2023) malam WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi