Jumat, 26/04/2024 - 03:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Dampingi Siswa Gapai Masa Depan, Cyber University akan Hadir di Jakarta Education Fair

ADVERTISEMENTS

Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang dulunya bernama BRI Institute, akan hadir pada pameran pendidikan yang bertajuk “Jakarta Education Fair 2023”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang dulunya bernama BRI Institute, akan hadir pada pameran pendidikan yang bertajuk “Jakarta Education Fair 2023”. Pameran pendidikan ini akan dilaksanakan pada Selasan dan Rabu, 16-17 Mei 2023 dari pukul 09.00 Wib hingga 15.00 Wib di Gedung Is Plaza Jakarta yang berlokasi di Jalan Pramuka No 150 RT 9/RW 5, Utan Kayu Utara, DKI Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan pameran ini bertujuan untuk menyampaikan informasi seputar dunia perkuliahan pada peserta, khususnya siswa/i SMA/SMK/MA yang akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Di samping itu, selain Cyber University akan ada banyak juga perguruan tinggi yang hadir dalam kegiatan pameran pendidikan ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dukung Pembelajaran, Cyber University Hadirkan Fasilitas Lengkap 

Sopian Wirahadi selaku Koordinator Marketing Cyber University menyampaikan, Cyber University siap mendampingi siswa/i SMA/SMK/MA yang akan melanjutkan pendidikannya dalam menentukan pilihan menuju masa depan yang cerah melalui Jakarta Education Fair 2023.

ADVERTISEMENTS

“Dengan turut serta hadir pada Jakarta Edication Fair 2023, sebagai Universitas Fintech (Financial Technology) Pertama di Indonesia, Cyber University siap mendampingi peserta pameran pendidikan ini khususnya siswa SMA/SMK/MA sederajat yang akan melanjutkan pendidikan dalam menentukan pilihan untuk masa depannya yang lebih cerah,” ujar Sopian dalam keterangan tertulis, Senin (15/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia juga menegaskan pentingnya siswa/i mengikuti pameran ini, terutama bagi mereka yang akan melanjutkan pendidikan. Dengan mengetahui informasi seputar kampus, maka mereka tidak akan salah juga dalam memilih nantinya. Pasalnya, kampus juga akan berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita dan masa depan yang cerah.

Berita Lainnya:
Pramuka tak Lagi Wajib di Sekolah? Ini Klarifikasi Kemendikbudristek

“Selain mendapatkan informasi di dunia perkuliahan khususnya di kampus Cyber University yang berada di daerah Jakarta Selatan, siswa/i juga akan mendapatkan detail informasi beasiswa dan program-program penting lainnya yang ada di Cyber University,” tegasnya.

Sopian pun mengajak kepada seluruh peserta Jakarta Education Fair 2023 ini untuk berkunjung ke booth Cyber University. “Yuk, berkunjung ke booth Cyber University. Karena, selain informasi seputar perkuliahan, bakalan ada game-game seru juga lho dan bagi kalian yang beruntung akan mendapat souvenir serta hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi