Rabu, 24/04/2024 - 17:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

JK Beri Pesan kepada Para Pemimpin Muda

ADVERTISEMENTS

Wakil Presiden Republik Indonesia ke 10 dan 12 Jusuf Kalla berjalan saat akan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di kediaman pribadi Jusuf Kalla di Jakarta, Sabtu (6/5/2023). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi lebaran 2023 sekaligus melakukan safari politiknya dengan melakukan kunjungan terhadap beberapa mantan Wakil Presiden Republik Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla atau JK memasuki usia ke 81 tahun tepat pada hari ini. Di usianya tersebut, ia menyampaikan pesan kepada para pemimpin muda untuk menjaga kedaulatan rakyat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Politik itu kan punya tujuan yang sama untuk memajukan bangsa ini dengan cara demokratis, dengan cara menjaga kedaulatan rakyat. Itu daripada bagian kebijakan politik kita,” ujar JK seusai menerima silaturahim Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jakarta, Senin (15/5/2023) malam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BSSN Berperan Tingkatkan Keamanan Nasional dalam Kegiatan Krusial

“Itu harapannya ialah tentu generasi penerus, generasi muda pada dewasa ini, juga menjalankan,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS

Jelasnya, orang-orang sepertinya sudah pensiun dari kegiatan politik langsung. Namun, orang-orang yang sudah ada di usia tersebut dinilainya memiliki banyak pengalaman, khususnya di bidang politik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Itu harus beri contoh yang baik, bagaimana kita mewariskan cita-cita politik yang lebih demokratis dan menjaga kedaulatan rakyat, sehingga upaya kita untuk membangun bangsa itu dapat dicapai. Itu harapan kita,” ujar JK.

Berita Lainnya:
Tim Hukum Prabowo Gibran Diisi Ahli Hukum Ternama, Netizen: Ngadepin Anies Aja Pakai Pengacara Spek Dewa!

AHY sendiri berterima kasih dan mengaku senang bisa berdiskusi dengan JK, yang notabenenya juga adalah wakil presiden dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia mendapatkan banyak pandangan terkait bangsa ini dalam pertemuan selama kira-kira hampir dua jam itu.

“Kita membahas tentang isu-isu rakyat, isu-isu kebangsaan yang menjadi tantangan hari ini sekaligus bagaimana kita menatap Indonesia ke depan. Tentunya saya pribadi yang InsyaAllah terus konsisten menyuarakan gerakan perubahan,” ujar AHY.

“Semoga apa yang dilakukan selama ini, di masyarakat, dan tentunya setelah mendapat masukan-masukan Bapak Jusuf Kalla tadi, menambah semangat dan tentunya menambah energi besar dalam perjuangan ke depan,” sambung putra sulung SBY itu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi