Jumat, 01/03/2024 - 15:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi: Baju dan Serban Berdarah Jadi Bukti Laporan Penembakan Bahar bin Smith

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Polisi telah menerima laporan polisi dari Bahar bin Smith atas kasus dugaan penembakan yang dialaminya. Adapun barang bukti yang dibawa pada saat melayangkan laporan adalah baju dan serban yang terdapat bercak darah. Namun proses visum dalam rangka menentukan penyebab pasti dari luka yang diderita Bahar masih belum keluar.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

“Cuma baju dan sorban yang bercak darahnya, kemudian permintaan visum dari Polsek. Hasil visum belum keluar sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo, saat dikonfirmasi awak media, Senin (15/5).

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Lanjut Kombes Ibrahim Tompo, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap laporan yang bersangkutan tersebut. Karena memang, kata dia, pihaknya harus memastikan kejadian tersebut. Kendati dalam laporan korban mengalami luka di bagian perut korban. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj
Berita Lainnya:
Acungkan Senjata, Habib Bahar Ancam Tak Akan Tinggal Diam Jika Ada Kecurangan dalam Pemilu 2024

“Kita harus perjelas, makanya dengan laporan kita lakukan pendalaman, pertama memastikan kejadiannya kebetulan memang ada luka yang bersangkutan namun bukti luka yang dinfokan,” ujar Kombes Ibrahim Tompo.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Menurut Kombes Ibrahim Tompo, tempat kejadian perkara penembakan tersebut terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, kata dia, pada peristiwa penembakan itu terjadi tidak ada saksi. Karena itu pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Connie Ungkap Sosok Mr X terkait Penolakannya untuk Tawaran Rosan Roeslani: Dia Dewa

“Informasi sesuai laporan TKP sekitar Pusdiklat Dishub, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” ucap Kombes Ibrahim Tompo.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Sementara itu pengacara Habib Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, belum dapat memberikan pernyataan terkait kejadian penembakan yang diduga menimpa kliennya tersebut. Dia menegaskan dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan pernyataan resmi terkait kasus penembakan misterius tersebut.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

“Jadi kita ini masih diskusi, dengan Habib dengan pengacara lainnya, jadi saya belum berani memberi statement. Jadi tunggu, nanti pada waktunya kita akan beri rilis, jadi bersabar dulu,” ungkap Tuankotta. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi