Rabu, 24/04/2024 - 00:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Untuk Dunia yang Berkelanjutan Jadi Tema WVO Conference & Vegan Festival 2023

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Indonesia Vegetarian Society (IVS), Vegan Society Indonesia (VSI) dan World Vegan Organisation (WVO) dengan bangga mengumumkan ‘The 8th WVO Conference & Vegan Festival 2023’, bersamaan dengan ‘World Vegan Film (Asia)’, dengan tema Go VEGAN, Untuk Dunia yang Lebih Berkelanjutan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Konferensi WVO ke-8 & Vegan Festival 2023 merupakan acara global yang bertujuan untuk mempromosikan manfaat gaya hidup vegan bagi kesehatan manusia, perlindungan hewan, dan lingkungan. Acara ini akan mempertemukan komunitas vegan, aktivis, akademisi, dan profesional dari seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan praktik terbaik mereka untuk menciptakan dunia yang lebih sehat dan berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Konferensi ini akan menampilkan Keynote Speech, diskusi panel, workshop, dan presentasi tentang berbagai topik yang berkaitan dengan veganisme, termasuk nutrisi, kesehatan, perlindungan hewan, dan lingkungan. Festival ini akan menampilkan beragam produk, layanan, dan makanan vegan dari lokal dan internasional, serta kompetisi, pertunjukan musik, dan hiburan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kemenkes Ingatkan Pentingnya Pemerataan Distribusi Nakes di Tanah Air

Selain itu, World Vegan Film (Asia) akan diselenggarakan bersamaan dengan acara ini, menampilkan pilihan film yang menginspirasi dan menggugah pemikiran yang mempromosikan veganisme dan perlindungan hewan, serta mengeksplorasi fakta-fakta tentang industri daging, susu, dan telur. Festival film ini juga akan mencakup sesi tanya jawab dengan para pembuat film dan para ahli di bidangnya.

ADVERTISEMENTS

“Kami sangat senang dapat membawa Konferensi WVO ke-8 & Vegan Festival 2023 ke Jakarta & Bali, Indonesia, dengan tema ‘Go VEGAN, untuk Dunia yang lebih berkelanjutan’,” Pendiri & Presiden Organisasi Vegan Dunia (WVO) Susianto dalam keterangan tulis, Jumat (19/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Terbaru Ridwan Kamil hingga Bobby Nasution, Ini Daftar Bacagub Golkar untuk Pilkada 2024

Menurutnya acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat gaya hidup vegan dan menginspirasi orang-orang untuk mengambil tindakan demi planet ini, demi perlindungan hewan, dan demi kesehatan mereka sendiri.

”Kami sangat senang dapat bermitra dengan Indonesia Vegetarian Society (IVS) dan Vegan Society Indonesia (VSI) Konferensi WVO ke-8 & Vegan Festival 2023. Acara ini akan memberikan platform unik bagi para vegan, aktivis, dan pengusaha dapat berkolaborasi dan menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan dan penuh kasih,” ucapnya

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi