Kamis, 25/04/2024 - 16:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

PEVS 2023 Bukukan Transaksi Rp 289 Miliar

ADVERTISEMENTS

Pengunjung menaiki mobil listrik Wuling Airew yang dipamerkan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/5/2023). Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung sejak 17-21 Mei 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta berhasil membukukan total transaksi sebesar Rp 289 miliar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung sejak 17-21 Mei 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta berhasil membukukan total transaksi sebesar Rp 289 miliar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Selama lima hari penyelenggaraan PEVS 2023, Dyandra Promosindo mengumumkan total transaksi Rp 289 miliar dari total 81 jenama yang berpartisipasi menjadi peserta PEVS 2023,” ujar Project Manager Dyandra Promosindo Rudi MF dalam rilis pers yang diterima, Senin (22/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lima Hal Penting Sebelum Membeli Kendaraan Listrik

Rudi mengatakan, total transaksi tersebut masih akan terus bertambah seiring dengan selesainya pelaksanaan PEVS 2023.

ADVERTISEMENTS

Dia pun mengapresiasi dukungan yang diberikan semua pihak, termasuk para agen pemegang merek (APM) hingga sponsor yang turut menyukseskan penyelenggaraan pameran tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami selaku penyelenggara merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami serta dukungan tak henti-hentinya dari seluruh pihak yang percaya untuk menyongsong masa depan yang lebih hijau dengan penggunaan kendaraan listrik dalam kehidupan sehari-hari,” kata Rudi.

Berita Lainnya:
Neta Produksi di Indonesia untuk Dapat  Bersaing di Pasar Mobil Listrik 

Pameran PEVS 2023 mendapat animo yang cukup tinggi dari masyarakat. Tercatat, sebanyak 30.700 pengunjung hadir meramaikan dan merasakan pengalaman ekosistem hijau kendaraan listrik dalam acara ini.

PEVS 2023 menampilkan beragam kendaraan listrik, termasuk mobil, sepeda motor, skuter, dan sepeda listrik, menyajikan deret atraksi menarik hingga mewadahi panggung edukasi wawasan kendaraan listrik. Pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan-kendaraan ini melalui uji coba langsung, sementara para ahli industri memberikan wawasan yang berharga tentang teknologi terkini dan masa depan kendaraan listrik.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi