Selasa, 23/04/2024 - 14:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Ajak Mahasiswa Prodi Manajemen dan Bisnis Digital Maksimalkan Potensi Diri

ADVERTISEMENTS

Program Studi (prodi) Manajemen dan prodi Bisnis Digital Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menyelenggarakan kegiatan webinar dengan tema Pengembangan dan Memaksimalkan Potensi Diri Mahasiswa di Era Digital. Webinar ini akan dilaksanakan pada Rabu 24 Mei 2023 dan diselenggarakan secara daring, pukul 13.30-15.30 WIB dengan menghadirkan Syahadatan Beva Agdesuri, Talent and People Development Manager dari Alami Institut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Program Studi (prodi) Manajemen dan prodi Bisnis Digital Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menyelenggarakan kegiatan webinar dengan tema “Pengembangan dan Memaksimalkan Potensi Diri Mahasiswa di Era Digital”. Webinar ini akan dilaksanakan pada Rabu 24 Mei 2023 dan diselenggarakan secara daring, pukul 13.30-15.30 WIB dengan menghadirkan Syahadatan Beva Agdesuri, Talent and People Development Manager dari Alami Institut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ranking Dunia Universitas Indonesia Versi SCImago Meningkat Signifikan

Instianti Elyana selaku ketua prodi (kaprodi) Manajemen UNM mengatakan prodi akan senantiasa memfasilitasi mahasiswa agar dapat bersaing di dunia industri sesuai dengan perkembangan teknologi digital.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Hal ini bertujuan agar lulusan prodi Manajemen mampu berfikir kreatif, kritis, mampu berkolaborasi, dan berkomunikasi dengan masyarakat serta lulusan yang memiliki daya saing tinggi,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (19/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kampus Digital Bisnis UNM Ikut Ramaikan Program Pembinaan Wirausaha Mahasiswa 2024

Melalui webinar ini, harapannya mahasiswa prodi Manajemen mampu menghadapi tantangan dunia industri di era digital, serta dapat bersaing dengan lulusan prodi sejenis. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Semoga dengan webinar ini nantinya mahasiswa dapat mengambil pelajaran berharga hingga mampu menjadi SDM yang berkualitas, sesuai kebutuhan industri & berdaya saing tinggi pada era digital. Maka, ayo ikut webinar yang sangat bagus ini dengan melakukan pendaftaran pada link https://bit/ly/pendaftaranWebinarPotensiDiri-FEB,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi