Selasa, 16/04/2024 - 14:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Cari Kulkas Premium? Cek Dulu Harga Terkini

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA—Kulkas telah menjadi salah satu kebutuhan utama dalam menunjang aktivitas di rumah. Dengan adanya kulkas, makanan dan minuman bisa disimpan dalam jangka waktu yang lebih lama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seiring dengan kemajuan teknologi, fitur yang disematkan pada kulkas pun ikut berkembang, khususnya pada kulkas-kulkas premium. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kulkas premium dengan fitur prima beserta harga terbarunya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

LG New InstaView Door-in-Door GC-X257CQES

Sebagai pionir kulkas door-in-door, produk kulkas door-in-door dari LG tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Seri LG New InstaView Door-in-Door GC-X257CQES contohnya, memiliki fitur LG Instaview dengan ukuran window 23 persen lebih lebar. Hanya dengan dua ketukan pada window, pengguna bisa melihat isi kulkas tanpa harus membukanya.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

LG New InstaView Door-in-Door GC-X257CQES juga dilengkapi dengan UVnano pada nozzle dispenser yang dapat menghilangkan 99,99 persen kuman secara otomatis, setiap hari. Selain itu, kulkas ini juga memiliki LinearCooling dan DoorCooling+ yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama serta memberikan suhu dingin yang lebih cepat dan merata.

Tak hanya itu, kulkas ini juga disertai dengan LG ThinkQ yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengontrol suhu kulkas melalui ponsel pintar. Yang tak kalah penting, kulkas ini memiliki ruang penyimpanan besar yang terdiri dari 32 ruang penyimpanan terpisah. Sebanyak 20 ruang penyimpanan terdapat di area fridge dan 12 ruang penyimpanan lainnya di area freezer.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Indonesia Taklukkan China di Final EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Kulkas ini memiliki daya pengenal 150 W dan daya pencair bunga es 325 W. Di toko daring resmi LG Official Shop, kulkas ini dibanderol dengan harga Rp 25.449.000 dari harga normal Rp 34.360.000.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Samsung RS5000RC Side By Side Refrigerators 

Inovasi kulkas premium dari Samsung ini bukan sekadar kulkas. Dengan adanya Family Hub, kulkas ini juga dapat mengiringi berbagai kegiatan para penghuni rumah. Sebagian di antaranya adalah memungkinkan para penghuni rumah untuk berbagi pesan, foto, video, informasi, hingga jadwal melalui kulkas.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Teknologi tersebut juga memungkinkan pengguna untuk menyambungkan kulkas dengan ponsel pintar agar bisa menonton film hingga mendengarkan musik di dapur. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan layar digital pada kulkas sebagai family board untuk memajang foto keluarga, memutar klip video, hingga berbagi cerita.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kulkas ini juga telah dilengkapi kamera yang memungkinkan pengguna bisa melihat isi kulkas tanpa harus membuka pintunya. Fitur View Inside pun bisa digunakan oleh pengguna untuk menandai tanggal kadaluarsa makanan hingga membuat daftar belanja.

Yang tak kalah menarik, kulkas ini turut disertai dengan beragam informasi mengenai resep hingga perencanaan makan. Selain itu, fitur SpaceMax dapat membuat dinding kulkas menjadi lebih ramping sehingga mampu menghadirkan ruang penyimpanan yang lebih besar tanpa mengurangi efisiensi energi. Selain mampu memberikan performa optimal dengan penggunaan energi yang lebih hemat, kulkas ini juga memiliki suara yang lebih senyap. Kulkas ini dibanderol dengan harga normal Rp 30.909.000. Namun di toko daring resmi Samsung Exclusive, kulkas ini dibanderol dengan harga Rp 22.890.000.

Berita Lainnya:
Performa Bersaing, Ini Lima Alternatif Ponsel untuk iPhone 15 Pro Max

 

Sharp Refrigerator 2 Door Side by Side 

Kulkas side by side identik dengan harga yang relatif tinggi. Akan tetapi, pengguna juga bisa mendapatkan kulkas side by side berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau, bahkan di bawah Rp 10 juta. Salah satunya adalah Sharp Refrigerator 2 Door Side by Side SJ-IS61G-BK (563 L).

Kulkas ini telah dilengkapi dengan inverter compressor dan tempered glass door. Dalam hal pendinginan, Sharp Refrigerator 2 Door Side by Side SJ-IS61G-BK (563 L) ditunjang dengan teknologi multi dyna cooling.

Tak hanya desain luar yang tampak elegan, kulkas ini juga memiliki desain interior yang mewah. Selain itu, kulkas ini pun telah dilengkapi dengan allumunium air duct dan LED touch screen.

Untuk semakin memudahkan pengguna, kulkas ini telah disertai dengan adjustable shelf dan recess handle atau ceruk pegangan. Pada toko daring resminya, Sharp Official Store, kulkas ini dibanderol dengan harga Rp 8.619.000 dari harga normal Rp 11.611.000. 

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi