Selasa, 23/04/2024 - 19:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Man City Ingin Bajak Mac Allister dari Buruan Liverpool

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Manchester City dilaporkan telah turut dalam perburuan untuk mendatangkan gelandang Brighton and Hove Albion, Alexis Mac Allister. Liverpool besutan Juergen Klopp juga tertarik dengan sang pemain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

The Citizens mengamankan gelar Liga Primer Inggris ketiga secara beruntun pada akhir pekan lalu. Pasukan besutan Pep Guardiola mengangkat trofi yang terkenal itu di depan para pendukungnya di Etihad, setelah tim yang telah banyak berubah mengalahkan Chelsea melalui gol dari Julian Alvarez.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pemenang Piala Dunia 2022, Mac Allister, musim ini telah menikmati kesuksesannya di pesisir pantai bersama Brighton. Pemain berusia 24 tahun ini memberikan umpan yang membuat Evan Ferguson mencetak gol pertama dalam kemenangan 3-1 atas Southampton sehingga membuka peluang satu tempat bagi Brighton di Liga Europa musim depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

Menurut The Mirror dikutip Sportsmole, Selasa (23/5/2023), Manchester City bertujuan untuk membajak upaya Liverpool merekrut Mac Allister musim panas ini. The Reds saat ini memang ingin memperkuat lini tengahnya menjelang musim baru.

ADVERTISEMENTS

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Pep Guardiola telah mengidentifikasi bintang Argentina tersebut sebagai pengganti yang sempurna untuk Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Gundogan dan Silva dilaporkan akan meninggalkan sang juara yang sedang memburu treble winners di akhir musim.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle

Liverpool juga ingin memperkuat ruang mesinnya sebelum dimulainya musim depan, dengan orang-orang seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita meninggalkan Merseyside menuju klub yang baru.

Mac Allister dkk di Brighton membutuhkan satu poin dari pertandingan terakhir untuk memastikan diri bermain di Liga Europa musim depan. Sebuah perjalanan ke Villa Park menanti anak asuh Roberto De Zerbi pada Ahad (28/5/2023) sore nanti.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi