Kamis, 25/04/2024 - 04:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Tak Hanya Pelaku Homoseksual, Mereka yang Setuju pun Bisa Terkena Siksa 

ADVERTISEMENTS

  JAKARTA – Penyimpangan seksual dengan kemunculan kaum LGBT terus menyebar. Kehadiran kaum tersebut begitu memperhatikan. Dan bagaimana dengan mereka yang menyetujui perbuatan kaum homoseksual, apakah berdosa?

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dikutip dari buku Ancaman Virus LGBT oleh Abdulbarr Kaisinda, termasuk berdosa yaitu menyetujui perbuatan kaum homoseksual. Allah Ta’ala berfirman:

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

وَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهٖٓ اِلَّآ اَنْ قَالُوْٓا اَخْرِجُوْهُمْ مِّنْ قَرْيَتِكُمْۚ اِنَّهُمْ اُنَاسٌ يَّتيَّتَطَهَّرُوْنَ فَاَنْجَيْنٰهُ وَاَهْلَهٗٓ اِلَّا امْرَاَتَهٗ كَانَتْتْ مِنَ الْغٰبِرِيْنَ

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dan jawaban kaumnya tidak lain hanya berkata, “Usirlah mereka (Luth dan pengikutnya) dari negerimu ini, mereka adalah orang yang menganggap dirinya suci. Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikutnya kecuali istrinya. Dia (istrinya) termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). (QS Al Araf ayat 82-83)

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Vokal Menentang LGBT, JK Rowling Dilaporkan ke Polisi, Dibela PM Inggris

Istri Nabi Luth ‘alaihi salam termasuk yang dibinasakan, karena ia berkhianat kepada Nabi Luth alaihi salam, bentuk pengkhianatannya adalah ia memberitahu keberadaan tiga malaikat (Jibril, Mikail dan Israfil) yang berkunjung kepada Nabi Luth. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ketiga malaikat tersebut pernah bertemu dengan Nabi Ibrahim menyampaikan kabar gembira bahwa ia akan memiliki anak kemudian setelah itu mereka akan datang kepada Kaum Luth untuk menghancurkan Kaum Luth dan berita ini telah tertulis dalam Lauhul Mahfudz. 

Baca juga: Mualaf Theresa Corbin, Terpikat dengan Konsep Islam yang Sempurna Tentang Tuhan

Ketika tiga malaikat tersebut menemui Nabi Luth, dan Nabi Luth merasa khawatir kaumnya akan menyukai ketiga malaikat tersebut karena ketiga malaikat tersebut berwujud laki-laki yang tanpan rupawan, harum semerbak dan bersih. 

Berita Lainnya:
Perbedaan Peradaban Islam dengan Yunani, Romawi, dan Bizantium yang Dipuji Barat

Istri Nabi Luth mengabarkan tentang kehadiran tiga malaikat tersebut, ini merupakan bentuk pengkhianatan Istri Nabi Luth, walaupun ia bukan pelaku homoseksual, tapi beliau menyetujui dan sepakat atas apa yang telah dilakukan kaum Luth.

Adapun Nabi Luth ‘alaihis salam asalnya dari Irak, Babilonia, ia Bersama Nabi Ibrahim ‘alaihi salam hijrah ke Syam, saat ini masuk wilayah Yordan dan Palestin. Nabi Luth ‘alaihis salam anak saudaranya Nabi Ibrahim ‘alaihi salam yaitu Haran bin Hazar. 

Nabi Luth ‘alaihis salam diutus bukan kepada kaum asalnya, bukan seperti Nabi Musa yang diutus kepada kaumnya yaitu Bani Israil. Nabi Luth diutus kepada kaum Sodom dan sekitarnya di pesisir laut mati.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi