Rabu, 17/04/2024 - 06:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Hippindo Dorong Akselerasi Ekonomi Lewat Jakarta Great Sale 2023

ADVERTISEMENTS

Pengunjung berjalan di depan gerai salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (31/3/2022). Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) berpartisipasi dalam perhelatan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2023 yang berlangsung mulai 21 Mei hingga 21 Juli 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) berpartisipasi dalam perhelatan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2023 yang berlangsung mulai 21 Mei hingga 21 Juli 2023. Kegiatan itu guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-496. 

ADVERTISEMENTS

FJGS kali ini diikuti oleh anggota Hippindo yang memiliki gerai di 94 mall anggota Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) di Wilayah DKI Jakarta maupun di gerai yang berada diluar mal. Misalnya, seperti di ruko, stasiun, bandara, MRT, Halte Transjakarta, serta di area komersil lainnya.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tarif Promo LRT Jabodebek Dilanjut Sampai Mei 2024

Ketua Umum Hippindo Budihardjo Iduansjah mengatakan, Hippindo selalu mengambil bagian dalam kegiatan yang mendorong percepatan ekonomi nasional. “Maka kami mendukung acara FJGS 2023 ini, selanjutnya anggota HIPPINDO akan lanjut memberikan promo-promo di perhelatan Hari Belanja Diskon Indonesia/Happy Birtday Indonesia (HBDI) yang senantiasa menemani masyarakat Indonesia dalam memeriahkan HUT RI Ke-78,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (24/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

HBDI 2023 akan berlangsung dari 14-27 Agustus 2023 di seluruh gerai anggota Hippindo di seluruh Indonesia. Acara ini juga terbuka bagi nonanggota himpunan dan para Usaha Kecil Menengah (UKM). Budiharjo mengajak para pemangku kepentingan berkolaborasi mendorong ekonomi nasional lewat FJGS dan HBDI.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menuturkan, Jakarta memiliki potensi sebagai pusat perdagangan dan perbelanjaan dunia. Melalui potensi tersebut, Pemprov DKI melibatkan 94 pusat perbelanjaan di Jakarta, serta berbagai jenama yang menawarkan berbagai promo dan diskon menarik kepada masyarakat selama kegiatan FJGS hingga 21 Juli 2023.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
InJourney Siapkan 2.000 Tiket Mudik Gratis BUMN

“Apresiasi ditujukan kepada para asosiasi yang telah bersinergi dengan kami untuk menyemarakkan rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Ia menambahkan, acara itu pun diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat, hingga memantapkan citra Jakarta menjadi tujuan wisata belanja. Dengan begitu, kata dia, bisa berkontribusi dalam mendorong percepatan ekonomi nasional. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi