Jumat, 19/04/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Joao Felix Isyaratkan Keinginan Bertahan di Chelsea

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Winger asal Portugal Joao Felix mengirimkan sinyal soal keinginan untuk tetap bertahan di Chelsea. Winger milik Atletico Madrid itu mengaku betah dan memiliki kesan positif terhadap sambutan yang diterimanya selama memperkuat klub asal London Barat tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Felix datang ke Stadion Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman dari Atletico Madrid pada pertengahan musim ini. Saat itu, skema peminjaman winger berusia 23 tahun itu tanpa disertai dengan opsi perekrutan permanen pada akhir masa peminjaman.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Alhasil, begitu musim ini berakhir, Felix kemungkinan besar akan kembali ke Los Rojiblancos. Di Atletico Madrid, Felix masih terikat kontrak hingga 2027 mendatang. Kendati begitu, Felix sepertinya membuka peluang untuk tetap bertahan di Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Stadeo Live Room: City Vs Arsenal, Guru Vs Murid

Pemain yang direkrut Atletico Madrid dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 126 juta euro pada 2019 itu mengaku betaj memperkuat Chelsea. Felix pun menyebut The Blues sebagai salah satu klub top Eropa. Kendati begitu, Felix belum bisa memastikan soal kelanjutan kiprahnya di Chelsea.

”Saya belum tahu. Namun, saya menyukai pengalaman dalam empat atau lima bulan terakhir. Ini (Chelsea) adalah klub top. Setiap orang di klub sangat baik kepada saya. Rekan setim saya juga luar biasa. Saya benar-benar menyukai berada di sini,” ujar Felix seperti dikutip Goal International, Rabu (24/5/2023).

Terlepas dari performa mengecewakan Chelsea pada musim ini, performa Felix saat berseragam The Blues tidak terlalu buruk. Dari 14 kesempatan tampil di pentas Liga Primer Inggris, Felix mampu menyumbang tiga gol. Felix pun mampu mencetak gol di laga debut bersama The Blues, tepatnya saat Chelsea ditahan imbang West Ham United, 1-1, Januari silam.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ruben Amorim Bantah Rumor Kesepakatan Latih Liverpool

Seiring dengan kehadiran sosok anyar di kursi pelatih Chelsea, bukan tidak mungkin, kehadiran Felix di skuad The Blues kembali dibutuhkan. Namun, rencana perekrutan Felix tentu bukan tanpa halangan. Dengan nilai transfer yang cukup tinggi, Atletico Madrid tentu tidak akan melepas winger timnas Portugal itu dengan nilai transfer yang rendah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi