Jumat, 26/04/2024 - 00:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Melalui CreaBesT 2023 Bersama UNM, MDU Kenalkan Dunia Digital Kreatif pada Siswa Sekolah

ADVERTISEMENTS

Startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab NextOne, berkolaborasi dengan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin menyelenggakan acara Creative Business dan Talent atau CreaBesT 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab NextOne, berkolaborasi dengan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin menyelenggakan acara Creative Business dan Talent atau CreaBesT 2023. Acara workshop dan kunjungan industri CreaBesT ini dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan, di antaranya Open House dari Startup Partner, Seminar, dan Exhibition.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Berlokasi di Aula UNM kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin No 2 Cipinang, Melayu, Makasar, Jakarta Timur, CreaBesT kali ini akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut. Tepatnya, pada tanggal 23 hingga 25 Mei 2023, dengan mengundang 2 sekolah dan narasumber yang berbeda di setiap harinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dukung Proses Pembelajaran, Cyber University Hadirkan Fasilitas Lengkap 

Pada gelaran hari pertama, Selasa (23/5/2023), sekolah yang berkesempatan hadir yakni SMK Pembangunan Nasional Bekasi dan SMK Bhinneka Nusantara. Di samping itu, narasumber yang hadir di hari ini adalah Barry Beagen selaku CEO JAGAT.IO dan Achmad Rifai selaku Content Creator & Digital Marketing UNM.

ADVERTISEMENTS

Menurut CEO MDU, Bryan Givan dalam sambutannya mengatakan, bahwa MDU hadir sebagai perusahaan digital kreatif yang menyediakan pembuatan konten untuk para kliennya. “Mandiri Digital Universe hadir sebagai perusahaan yang siap membantu para klien kami untuk membranding atau mengiklankan perusahaannya maupun produknya yang akan mereka pasarkan dengan menggunakan konten kreatif yang kita buat,” tuturnya di Aula UNM kampus Jatiwaringin, Selasa (23/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
UKM Dhinakara UNM Berikan Santunan dan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Selain itu, MDU juga berperan sebagai wadah bagi para generasi muda, terutama di kalangan siswa dan mahasiswa yang ingin belajar di dunia kreatif. Untuk itu, melalui CreaBesT ini, MDU juga ingin sekaligus memperkenalkan dunia keratif tersebut kepada para siswa SMK dengan rangkaian acara workshop dan kunjungan industri.

“Selain itu, kami juga membuka kesempatan OJT (On the Job Training) bagi siapa saja, khususnya para pelajar yang ingin belajar dan mengasah kemampuannya di bidang digital kreatif. Bagi yang ingin bergabung bisa dm ke intagram @mandiri_digiverse,” pungkasnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi