Rabu, 24/04/2024 - 05:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

SMK Pembangunan Jaya Yakapi Gandeng UNM Sukseskan Turnamen Futsal dan Mobile Legends

ADVERTISEMENTS

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pembangunan Jaya Yakapi gandeng Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukseskan Futsal dan Mobile Legends tingkat sekolah tingkat pertama (SMP).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pembangunan Jaya Yakapi gandeng Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukseskan Futsal dan Mobile Legends tingkat sekolah tingkat pertama (SMP). Kegiatan ini telah diselenggarakan pada Kamis hingga Sabtu, 11-13 Mei 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai mengatakan acara ini bertujuan untuk mempromosikan semangat olah raga dan e-sports di kalangan pelajar serta memberikan kesempatan kepada peserta untuk bersaing dalam kompetisi yang seru dan menarik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UNM Kampus Margonda Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

“UNM kampus Damai turut mendukung acara ini guna memperkenalkan dan memberi dorongan semangat pada generasi muda untuk berperan aktif dalam berbagai kompetisi khususnya bidang seni dan olah raga di DKI Jakarta,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (19/5/2023).

ADVERTISEMENTS

“Turnamen Futsal bisa jadi kesempatan yang tepat bagi para pecinta sepak bola untuk memperlihatkan keterampilan dan semangatnya dalam lingkungan yang kompetitif dan bermental juara,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara, katanya turnamen Mobile Legends, diikuti oleh tim-tim bertarung dengan menunjukkan strategi, keahlian, dan koordinasi tim yang kuat. “Kompetisi dilakukan secara online dan dilakukan dengan aturan yang adil dan terkendali. UNM kampus Damai support kegiatan ini, sebab sudah bekerjasama dan diundang sebagai mentor. Kesempatan baik bagi UNM untuk mengajak generasi muda dalam agenda event akbar UNM Juli-Agustus yaitu Nusa Mandiri Kreasi 2023,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Program Magister UNM Ciptakan Penelitian Berkualitas dan Berinovasi

Ia pun berharap akan banyak generasi muda yang ikut event Nusa Mandiri Kreasi 2023 dan melakukan pendaftaran online pada laman https://kreasi.nusamandiri.info.

Sementara itu, Warsidi selaku kepala sekolah SMK Pembangunan Jaya mengucapkan terima kasih kepada panitia, UNM kampus Damai yang sudah mendukung acara ini. “Terima kasih pada seluruh panitia dan UNM kampus Damai yang sudah mendukung acara ini dengan sukses, semoga kedepannya dapat bekerja sama lagi pada event-event lain,” tegasnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi