Selasa, 16/04/2024 - 13:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Meski Sempat Nervous, Siswa SMKN 1 Setu Bekasi dapat Ilmu Baru dari BSI Digination

ADVERTISEMENTS

 BEKASI — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sara Informatika) kampus Cibitung berkolaborasi dengan perusahaan startup Digital Creative Center (DCC) atau Lab AlfaOne sukses menyelenggarakan kegiatan BSI Digination 2023 Batch kedua, Sabtu (20/5/2023). Berlokasi di aula Universitas BSI kampus Cibitung, Jalan KH Ahmad No 8, Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dengan mengusung tema “Oppurtunities in Creative Industry”, workshop dan kunjungan industri ini sukses digelar selama dua hari yakni, Jumat-Sabtu, 19 dan 20 Mei 2023. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah atau tempat kepada siswa/i untuk memiliki pengalaman dan ilmu baru, salah satunya sebagai content creator.

ADVERTISEMENTS

Salah satu sekolah yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah siswa/i SMKN 1 Setu Bekasi yang antuasias mengikuti kegiatan ini untuk menggali pengalaman dan bekal ilmu baru. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Santunan di Panti Asuhan Al-Adabiy

Rasya Riki Darmawan, selaku siswa dari SMK 1 Setu Bekasi jurusan Otomotif mengatakan sempat canggung dan grogi menjadi reporter karena bertemu dengan teman-teman baru dan baru kali pertama mejadi reporter. “Sempat canggung, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil. Pematerinya juga asyik, seru dan jelas membawakan materinya. Semoga di tahun selanjutnya kami dapat diundang kembali dalam kegiatan ini,” ujar Rasya dalam wawancara langsung, Sabtu (20/5/2023). 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Sementara itu, sama halnya dengan Rasya, Are Yusuf juga mengatakan gugup dan nervous karena baru pertama kali menjadi reporter lapangan. “Tapi acaranya tetap asyik dan seru , dari pemateri sangat informatif, harapannya juga sama dengan Rasya yakni kami diundang kembali dan jika bisa materinya perlu ditambah agar menyeimbangi dengan jurusan kami,” kata Are. 

Berita Lainnya:
Dari Tes Kebohongan, Terungkap Yudha Diduga Juga Lakukan Kekerasan Fisik ke Tamara

Tak hanya itu, Fitri Yulianti, selaku guru pembimbing dari SMKN 1 Setu Bekasi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI kampus Cibitung dan juga DCC yang telah mengundang SMKN 1 Setu Bekasi untuk hadir.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Acara BSI Digination ini sangat bagus sekali, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Universitas BSI dan DCC yang telah mengundang sekolah kami yakni SMKN 1 CIbitung  untuk belajar lebih lagi, semoga kegiatannya ini dapat diadakan kembali dan adanya materi baru yang diajarkan,” ujar Fitri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi